3 Menit, Tiket Acara Apple Terjual Habis - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » 3 Menit, Tiket Acara Apple Terjual Habis

3 Menit, Tiket Acara Apple Terjual Habis

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 04.22



KOMPAS.com - Konferensi pengembang aplikasi Apple atau World Wide Developer Conference (WWDC) 2013 masih memiliki daya tarik kuat di kalangan pemrogram perangkat lunak. Hal ini dibuktikan dari penjualan tiket WWDC 2013 yang terjual habis dalam hitungan menit.

Seperti diwartakan The Verge, Apple mengonfirmasi bahwa tiket WWDC 2013 terjual habis dalam waktu 3 menit saat penjualan pada Kamis (25/4/2013). Padahal, harga tiketnya terbilang mahal, sebesar 1.599 dollar AS per orang.

WWDC 2013 akan diselenggarakan pada 10 sampai 14 Juni mendatang di San Fransisco, AS. Pada kesempatan itu, Apple akan memperkenalkan sistem operasi Mac OS X dan iOS versi terbaru.

Vice President Apple Phil Schiller menjanjikan, akan ada kemajuan dalam teknologi perangkat lunak dan alat pengembangan yang baru. "Kami tak sabar untuk menunjukan iOS dan Mac OS X versi terbaru kepada mereka di WWDC," kata Schiller dalam siaran pers.

Konferensi ini akan memberi gambaran tentang teknologi masa depan Apple, sehingga banyak pihak yang dibuat penasaran dengan inovasi yang dilakukan Apple dalam teknologi perangkat lunak. Apalagi, perusahaan ini telah ditinggal Vice President Scott Forstall, dan kini Jonathan Ive terpilih sebagai penanggung jawab desain tampilan antarmuka perangkat lunak Apple.

Habisnya tiket WWDC 2013 ini lebih cepat 95 persen dibandingkan tiket konferensi pengembang aplikasi Google I/O 2013 yang tiketnya terjual habis dalam 49 menit. Google I/O 2013 akan dilaksanakan pada 15 sampai 17 Mei 2013.

Tahun 2012, tiket WWDC 2012 terjual habis dalam waktu kurang dari dua jam. Sedangkan di tahun 2011, tiket terjual habis dalam 12 jam. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya