Barca akan Pertahankan Tito Vilanova - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Barca akan Pertahankan Tito Vilanova

Barca akan Pertahankan Tito Vilanova

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 06.45


JAKARTA, KOMPAS.com - Barcelona akan tetap mempertahankan Tito Vilanova sebagai pelatih, sekalipun jika Lionel Messi dan kawan-kawan hanya mampu meraih satu gelar pada musim ini.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO El Barca, Antoni Rossich, di sela-sela acara penandatangan kerja sama dengan Indosat di Auditorium Kantor Pusat PT Indosat, Jakarta, Kamis (25/4/2013).

"Tito pelatih yang cocok dengan Barca dan memiliki kapabalitas menangani tim ini," kata Rossich.

Tito ditunjuk sebagai pelatih Blaugrana, menggantikan Josep "Pep" Guardiola yang memutuskan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim lalu. Di tangan Tito, Barca memiliki peluang besar meraih gelar Liga BBVA setelah Lionel Messi dan kawan-kawan unggul jauh dari seteru abadinya, Real Madrid, di daftar klasemen liga.

Namun, Tito sedang mendapatkan sorotan tajam saat ini. Setelah gagal di ajang Copa del Rey, Barca juga terancam tidak lolos ke final Liga Champions. Barca harus kerja keras untuk meraih tiket final setelah mereka dibungkam 0-4 oleh Bayern Muenchen pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Selasa (23/4/2013).

Meski begitu, Rossich menyatakan klub masih memiliki komitmen mempertahankan Tito, sekalipun Barca harus mengakhiri musim ini dengan meraih satu gelar. "Kami tak menyesal telah memilihnya. Sejak awal kami tidak ragu dengan kemampuan dia. Itu sudah jelas," tutur Rossich. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya