Persija Vs Persidafon Diundur - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Persija Vs Persidafon Diundur

Persija Vs Persidafon Diundur

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 06.46

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) antara Persija Jakarta melawan Persidafon Dafonsoro yang semula digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (13/4/2013), diundur menjadi Minggu (14/4/2013).

Panitia pelaksana pertandingan mengajukan surat permohonan kepada PT Liga Indonesia untuk memundurkan jadwal pertandingan mengingat Stadion GBK akan digunakan untuk menggelar sebuah acara besar pada Sabtu (13/4/2013). Ketua Panpel Persija, Hanifditya, menjelaskan, pihaknya telah mengajukan surat pengunduran jadwal kepada PT Liga Indonesia sejak enam hari yang lalu, yang dikabulkan dengan Surat Keputusan (SK) persetujuan pada Senin (8/4/2013).

"Pertandingan dipindah ke tanggal 14 April. PT Liga Indonesia menyetujui pertandingan tersebut dipindah jadwal dan waktu pelaksanaan," jelas Hanif saat dihubungi, Selasa (9/4/2013).

Pertandingan menghadapi Persidafon merupakan laga kandang Persija terakhir di putaran pertama kompetisi ISL musim 2012-2013. Tim besutan Benny Dollo tersebut masih terkunci di dasar klasemen dengan mengoleksi 8 poin dari 14 pertandingan. Teranyar di depan publiknya sendiri, Macan Kemayoran menyerah 0-1 kepada Persiram Raja Ampat, Sabtu (6/4/2013). selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya