"Setan Merah Amat Menakutkan" - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » "Setan Merah Amat Menakutkan"

"Setan Merah Amat Menakutkan"

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 02.20



MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer West Ham United, Sam Allardyce, menilai Manchester United (MU) saat ini memiliki tim yang bagus dan sangat menakutkan. Sukses mereka memimpin klasemen dengan perbedaan 15 poin dari tim sekualitas Manchester City, merupakan bukti kehebatan mereka.

Di puncak klasemen, MU kini mengumpulkan nilai 80. Dengan sisa enam pertandingan, klub berjuluk Setan Merah itu punya peluang memecahkan rekor perolehan poin di Premier League. Rekor sebelumnya dipegang Chelsea yang mengumpulkan nilai 95 saat juara Premier League 2004-05. Sementara, MU musim ini punya poin maksimal 98, asal selalu menang di sisa pertandingannya.

"Saya kira Anda harus mengatakan bahwa tim United saat ini paling bagus dari sebelumnya. Sebab, tak seorang pun bisa dengan mudah memenangkan gelar dengan sangat mudah dan dengan margin poin yang amat besar seperti musim ini," akta Allardyce.

"Ini benar-benar menakutkan dengan total poin yang mereka capai. Mereka sudah terkenal dan rotasi skuad mereka menjadi amsterpice Ferguson seperti biasanya. Mereka bisa bermain dengan tim yang tepat pada saat yang tepat," lanjutnya.

Tentang nasib MU yang tersingkir dari kompetisi lain dengan mudah, Allardyce berpendapat, itu tak mengurangi citra kehebatan MU. Apalagi, konsentrasi mereka untuk meraih gelar Premier League ke-20 mungkin terlalu besar.

"Mereka belum memiliko fokus secara normal pada tiga atau empat kompetisi sampai akhir. Fokus mereka terlalu tertuju pada Premier League. Tak ada klub yang bisa selancar mereka," pujinya lagi. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya