Andreazzoli: Laga Inter-Roma Milik Destro - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Andreazzoli: Laga Inter-Roma Milik Destro

Andreazzoli: Laga Inter-Roma Milik Destro

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 02.32



TURIN, KOMPAS.com — Pelatih AS Roma, Aurelio Andreazzoli, mengaku, yakin anak didiknya, Mattia Destro, akan bersinar pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Inter Milan, di Giuseppe Meazza, Rabu (17/4/2013). 

Roma akan menyambangi Inter dengan bekal kemenangan 2-1 pada leg pertama, di Olimpico (23/1/2013). Menurut Andreazzoli, ia ingin menjaga peluang Roma masuk final dengan menurunkan skuad terbaik. 

"Miralem Pjanic sedang tidak sehat dan menurut saya, ia tak akan masuk skuad untuk laga besok. Namun, kami masih punya waktu untuk mengambil keptusan final," ujar Andreazzoli.

"Daniele De Rossi absen selama tujuh atau delapan hari. Selama periode itu, ia hanya sedikit berlatih. Keadaannya membaik dan kami senang ia kembali berada dalam kondisi siap tampil."

"Kami mengistirahatkan Destro pada laga melawan Torino (14/4/2013), sehingga kami bisa memberinya waktu tiga sampai empat hari untuk berlatih dan menyiapkan diri. Dalam berbagai aspek, ini akan menjadi pertandingan Destro, termasuk pulihnya ia dari cedera, masa lalunya dengan Inter, dan pentingnya pertandingan ini," tutur Andreazzoli. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya