Basis "Fans" Terbesar di Asia, Indonesia Penting bagi Liverpool - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Basis "Fans" Terbesar di Asia, Indonesia Penting bagi Liverpool

Basis "Fans" Terbesar di Asia, Indonesia Penting bagi Liverpool

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 06.33



JAKARTA, KOMPAS.com — Klub sepak bola asal Inggris, Liverpool, merasa senang dapat bertanding melawan skuad Indonesia pada laga persahabatan di Jakarta, 20 Juli 2013. The Reds ingin berbagi pengalaman dengan para Liverpudlian di Indonesia sebagai negara dengan jumlah penggemar terbanyak di Asia.

Kunjungan Liverpool ke Tanah Air ini merupakan rangkaian tur di Asia jelang musim 2013. Lawatan ini pun merupakan kunjungan pertama Steven Gerrard dan kawan-kawan ke Indonesia.

Chief Media Officer Liverpool Matthew Baxter mengatakan, salah satu alasan kunjungan Liverpool ini adalah karena Indonesia memiliki basis suporter terbesar di Asia. Oleh karena itu, ia menilai pertandingan tersebut merupakan laga penting bagi skuad The Reds.

"Sebelumnya kita sudah mengunjungi beberapa negara di Asia, tapi baru kali ini kita berkunjung ke Indonesia. Kami sangat bangga bisa mengunjungi Indonesia karena kurang lebih ada 1,5 juta orang yang menjadi fans Liverpool berasal dari Indonesia," ujar Baxter saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Selama di Jakarta, Liverpool tidak hanya melakoni laga persahabatan versus skuad Indonesia, tetapi juga akan melakukan beberapa kegiatan bersama komunitas. Salah satunya adalah meet and greetdengan para penggemar.

Pemain legendaris Liverpool, Ian Rush, mengatakan sangat senang bisa menyapa penggemar The Reds di Jakarta pada Juli mendatang. Menurut pria berusia 51 tahun tersebut, skuad Liverpool akan serius untuk berlatih menjelang bergulirnya Premier League musim depan.

"Para pemain akan tiba sejak 16 Juli di Indonesia. Mereka akan menjalani serangkaian program, seperti latihan, meet and greet, dan tentunya pertandingan uji coba," kata Rush.

Duel persahabatan kedua tim akan berlangsung pada Sabtu (20/7/2013). Tiket pertandingan dapat dibeli mulai 11 Mei 2013 melalui situs web www.myticket.co.id. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya