RD dan Aji Sudah Tentukan Pemain Timnas U-23 - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » RD dan Aji Sudah Tentukan Pemain Timnas U-23

RD dan Aji Sudah Tentukan Pemain Timnas U-23

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 06.32


JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Rahmad Darmawan, telah menentukan daftar nama pemain skuad "Garuda Muda" yang tengah dipersiapkan untuk SEA Games 2013. Meski begitu, tim pelatih masih akan memantau perkembangan pemain-pemain lain.

Sebelumnya, Rahmad "RD" Darmawan dan asistennya, Aji Santoso, menyatakan akan memanggil sekitar 60 pemain untuk pelatnas SEA Games 2013 di Myanmar. Kedua pelatih itu akan mencari pemain terbaik dari Indonesian Premier League dan Indonesia Super League.

"Saya beserta Aji sudah menentukan daftar nama pemain yang akan ikut serta ke dalam pemusatan latihan timnas U-23. Tapi, nama-nama ini belum bisa diumumkan karena masih ada beberapa pemain yang akan dipantau perkembangannya," kata RD saat dihubungi di Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Pelatih Arema Indonesia itu mengatakan, tim pelatih memang telah menyusun 60 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan. Meski demikian, mantan pelatih timnas senior tersebut menyatakan bahwa jumlah itu bisa bertambah hingga mencapai kuota maksimal, yakni 63 pemain.

Terkait di mana tempat pelatnas dan waktu untuk melaksanakan pelatnas, RD mengatakan masih akan berkomunikasi dengan Badan Tim Nasional terlebih dahulu. "Kita juga baru akan setorkan nama ke Satlak setelah BTN membentuk struktur manajemen yang jelas," ujarnya. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya