Ferguson: MU Konsisten 20 Tahun - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ferguson: MU Konsisten 20 Tahun

Ferguson: MU Konsisten 20 Tahun

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 18.13


MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United, Alex Ferguson, mengatakan, keberhasilan timnya menjuarai Premier League 2012-2013 menunjukkan bahwa konsistensi timnya selama 20 tahun terakhir ini luar biasa.

MU menjuarai Premier League musim ini setelah mengalahkan Aston Villa 3-0, di Old Trafford, Senin (22/4/2013). Semua gol MU dicetak Robin van Persie. Total, ia telah mencetak 24 gol dari 34 penampilan di Premier League musim ini.

Bagi MU, dengan empat laga tersisa, mereka telah mengoleksi 84 poin. Jumlah itu sudah tak bisa dikejar oleh juara musim lalu, Manchester City, yang mengoleksi nilai 68 dari 33 pertandingan.

Musim lalu, MU menjadi runner-up dengan nilai 89, atau hanya kalah selisih gol dari City. Persaingan merebut gelar juara musim lalu juga berlangsung hingga menit terakhir laga ke-38.

"Konsistensi kami selama 20 tahun terakhir ini luar biasa. Mudah saja mengatakan bahwa (tim sebelumnya) lebih baik dari ini. Nostalgia mengaburkan pikiran orang. Anda melakukannya sendiri. Anda mengatakan, 'Semuanya tak seperti ini ketika saya kecil', tetapi itu adalah nostalgia," ulas Ferguson.

"Kami mengoleksi, berapa, 84 poin? Dan kami meraih itu dalam tahap musim sekarang ini. Dasarnya sudah ada (pemain senior) dan kami memiliki pemain-pemain muda yang luar biasa. Rafael fantastis selama ini, sementara Phil Jones dengan cara pandangnya, bisa menjadi pemain terbaik."

"Rasanya menyenangkan, tak masalah kapan Anda menjuarainya. Konsistensi kami fenomenal. Kami menjawab ekspektasi. Mungkin ini adalah skuad terbaik sepanjang sejarah klub ini. Ada banyak pemain muda dan banyak dari mereka akan menjadi lebih baik. Kami mengharapkan itu."

"Ryan Giggs adalah orang aneh yang unik. Ia fenomenal. Kami beruntung memiliki dirinya dan Paul Scholes. Sebagai manajer, Anda terberkati (karena memiliki mereka). Anda harus melihat betapa beruntungnya Anda. Pemain lain melengkapi skuad, tetapi saya beruntung memiliki mereka."

"Robin van Persie juga luar biasa. Malam ini, ia tak bisa dihentikan. Gol keduanya mengingatkan saya kepada diri saya sendiri, tetapi saya tak ingat kapan. Ia mencetak gol yang sama pada laga melawan Arsenal."

"Tim ini tak pernah menyerah, sejak era Sir Matt Busby, Tragedi Muenchen, sampau membangun kembali, dan menjuarai (Liga Champions). Itu mengatakan kepada Anda sejarah MU. Setiap pemain yang datang ke klub ini pasti sangat memahami itu," tuturnya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya