Rooney: Ferguson Inspirasi MU - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Rooney: Ferguson Inspirasi MU

Rooney: Ferguson Inspirasi MU

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 18.11


MANCHESTER, KOMPAS.com — Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, menilai Manajer Alex Ferguson merupakan orang yang paling berjasa dalam keberhasilan timnya menjuarai Premier League 2012-2013.

MU menjuarai Premier League musim ini setelah menang 3-0 atas Aston Villa, di Old Trafford, Senin (22/4/2013). Semua gol MU dicetak Robin van Persie (2, 13, 33).

Dengan empat laga tersisa, MU menguasai klasemen dengan nilai 84. Jumlah itu sudah tak bisa disamai pesaing terdekat, Manchester City, yang mengoleksi nilai 68 dari 84 pertandingan.

Dengan begitu, tuntas sudah rasa penasaran MU terhadap City, mengingat musim lalu mereka hanya kalah selisih gol dari City yang menjadi juara.

"Kami memenangi pertandingan (melawan Villa) pada babak pertama dan ini adalah malam yang fantastis bagi kami. Ketika Anda gagal menjadi juara, itu sulit diterima. Musim lalu tak terasa menyenangkan. Kami semua berusaha keras dan melakukan pekerjaan dengan sangat baik untuk berada di posisi kami saat ini," ujar Rooney.

"Dalam sepak bola, Anda tak akan mendapat jaminan juara dan syukurlah, kami bisa memastikan gelar juara. Manajer (Ferguson) memiliki gairah besar dan mental juara. Kami semua memahami itu dan ingin melakukan yang terbaik untuk klub ini," tambahnya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya