Heynckes: Barca Top, Bayern Juga - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Heynckes: Barca Top, Bayern Juga

Heynckes: Barca Top, Bayern Juga

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 05.34



NYON, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, menilai pertandingan semifinal Liga Champions antara timnya dan Barcelona akan menjadi laga yang menarik. Ia juga mengaku optimistis timnya mampu meraih hasil yang dibutuhkan untuk masuk final.

Bayern melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Juventus. Setelah menang 2-0 pada leg pertama, di Allianz Arena 2 April 2013, Bayern menundukkan Juventus 2-0 pada leg kedua di Juventus Stadium, 10 April 2013.

Untuk pertandingan melawan Barcelona, Bayern akan lebih dulu menjadi tuan rumah. Pertandingan leg pertama akan berlangsung pada 23 atau 24 April sementara leg kedua pada 30 April atau 1 Mei.

"Barcelona mendominasi sepak bola Eropa selama beberapa tahun terakhir dan kami tahu bahwa ini merupakan tantangan besar bagi kami," ujar Heynckes.

"Semifinal Liga Champions menunjukkan hanya tim-tim terbaiklah yang masih ada di kompetisi ini. Barcelona adalah tim top, tetapi saya masih yakin karena kami juga tim top. Kami tak perlu takut."

"Kita akan melihat dua pertandingan yang sangat menghibur. Kedua tim suka menyerang dan memiliki pertahanan solid, dengan pengetahuan taktik yang bagus."

"Saya sudah mengatakan sebelum pertandingan melawan Juventus (di perempat final Liga Champions), bahwa saya tak melihat memainkan leg pertama di kandang itu merugikan. Camp Nou tentu saja adalah stadion istimewa dan kita bisa memperkirakan atmosfer di sana akan luar biasa."

"Saya tahu sepak bola Spanyol sangat baik, karena saya selalu tertarik kepada sepak bola Spanyol, bahkan setelah saya meninggalkan Spanyol."

"Barcelona bukan hanya Lionel Messi. Mereka memiliki banyak pemain luar biasa, antara lain Xavi, Andres Iniesta, Sergio Busquets, Cesc Fabregas, dan David Villa. Masih ada pemain luar biasa lain, tetapi jelas Messi adalah pemain terbaik mereka," tutur Heynckes. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya