Honda Jazz Akan Didukung Teknologi Pengereman Terbaru - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Honda Jazz Akan Didukung Teknologi Pengereman Terbaru

Honda Jazz Akan Didukung Teknologi Pengereman Terbaru

Written By Unknown on Jumat, 05 April 2013 | 06.06



Honda melalui slogang lobal 'Safety for Everyone', terus memberikan wujud komitmennya dalam hal keselamatan kepada konsumen. Honda juga akan berupaya untuk mewujudkan masyarakat mobilitas yang bebas kecelakaan dimana setiap orang dapat hidup berdampingan dengan aman.

Untuk menghindari pengemudi dan penumpangnya dari kecelakaan, Honda Motor Co.Ltd terus mengembangkan teknologi pengereman baru, yakni City-Brake Active System. Dimana, City-Brake Active System akan memberikan peringatan audio dan visual untuk mengatur kinerja rem sesuai dengan kondisi berkendara yang aman.

Cara kerjanya adalah, saat kendaraan melaju dengan kecepatan kurang dari 30 km/jam, sistem ini akan menentukan risiko tabrakan tingkat tinggi dengan menggunakan radar laser yang terdapat pada bagian atas kaca depan untuk menghindari dan mengurangi tingkat kerusakan akibat kecelakaan. Jika pengemudi tidak mengambil tindakan untuk memperlambat kendaraannya, sistem ini akan melakukan pengereman secara otomatis.

City-Brake Active System juga memiliki fungsi mencegah laju kendaraan secara mendadak yang tidak disengaja. Pada saat kendaraan sedang diam atau berjalan kurang dari 10 km/jam, jika sistem membaca bahwa pengemudi menginjak pedal gas terlalu keras tanpa disengaja dan sistem mendeteksi ada objek lain dalam jarak sekitar 4 meter di depan kendaraan, sistem akan mengirim peringatan audio dan visual serta mengontrol output mesin untuk menahan laju kendaraan.

Selain fitur City-Brake Active System, Honda juga menambahkan berbagai teknologi perlindungan kendaraan lainnya seperti side airbags dan side curtain airbags untuk kendaraan terbarunya nanti. Rencananya, fitur-fitur keselamatan baru ini akan diterapkan pada model terbaru All New Honda Fit (Jazz) generasi ketiga yang akan diperkenalkan pada tahun ini.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya