Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Jateng - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Jateng

Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Jateng

Written By Unknown on Selasa, 16 April 2013 | 05.22



BISNIS.COM, SEMARANG--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Hadi Prabowo-Don Murdono dalam pengundian dan penetapan nomor urut Pilgub Jateng 2013 yang dilakukan di Kantor KPU Jateng, Selasa (16/4/2013), mendapatkan nomor urut satu.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang maju dalam Pilgub Jateng 2013 tersebut, diusung oleh koalisi enam partai, yakni PPP, PKS, Gerindra, PKB, Hanura dan PKNU.

Hadi Prabowo, yang sebelumnya sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jateng itu, merasa optimistis mampu memenang Pilgub Jateng periode 2013-2018, dengan membawa nomor urut satu tersebut.

"Nomor satu itu pertama, dan itu berarti yang terbaik," tuturnya, sambil tersenyum tanpa berkomentar selanjutnya, yang langsung diiringi terikan yel-yel para pendukung setianya.

Hadi Prabowo optimistis akan menjadi yang utama sesuai dengan filosofi angka satu yang menunjukkan segala sesuatunya pertama kali.

Proses pengundian dan penetapan calon gubernur dan wakil gubernur yang maju dalm Pilgub Jateng 2013 berlangsung meriah, dengan diiringi teriakan yel-yel para pendukung masing-masing pasangan calon.

Pengundian diawali dengan calon wakil gubernur mengambil bola plastik warna pink berisi kertas yang menunjukkan nomor urutan pengambilan.

Kemudian, hasil nomor urut pada bola pink untuk digunakan sebagai urutan mengambil bola warna orange oleh calon gubernur, yang berisi nomor urut pengundian.

Setelah dibuka bersama-sama oleh masing-masing pasangan calon dan ditunjukkan kepada audien, kemudian oleh KPU melalui rapat pleno terbuka, angka yang telah didapatkan pasangan calon, ditetapkan menjadi nomor urut resmi masing-masing pasangan.

Pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sudjiatmoko mengambil bola orange pertama, lalu disusul pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono, kemudian ditutup pasangan Bibit Waluyo-Sudjiono Sastroadmojo.

Setelah dibuka bersama-sama, akhirnya pasangan Ganjar-Heru mendapatkan nomor urut tiga, pasangan HP-Don mendapatkan nomor urut satu, dan pasangan Bibit-Sastroadmojo mendapatkan nomor urut dua.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya