Kantor DPP PDI-P Diserbu TNI Yon Zikon 13 - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Kantor DPP PDI-P Diserbu TNI Yon Zikon 13

Kantor DPP PDI-P Diserbu TNI Yon Zikon 13

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 11.50



Jakarta- Kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP) Lenteng Agung, Jakarta Selatan, diserbu 15 anggota TNI Yon Zikon 13. Menurut Humas PDIP, Gianto, penyerbuan terjadi karena salah paham terkait tabrakan sepeda motor yang terjadi di dekat kantor partai berlambang banteng moncong putih itu. 

Gianto menuturkan Sabtu (20/4) sekitar pukul 19.00 WIB malam ini terjadi kecelakaan sepeda motor di depan kantor DPP PDIP Lenteng Agung. Kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor yang dikendarai anggota TNI Yon Zikon 13 dan pelajar SMA.

Usai kecelakaan, masih menurut Gianto, oknum TNI memukul pelajar SMA. Melihat peristiwa itu, personel pengamanan yang berjaga di pos keamanan Kantor DPP PDIP menolong sang pelajar.

"Pelajarnya dipukulin sampai giginya rontok. Jadi kita tolong," tutur Gianto saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (20/4/2013).

Setelah dipisah oleh personel pengamanan PDIP, anggota TNI itu meninggalkan lokasi. Namun sekitar tiga puluh menit kemudian datang 15 orang berpakaian preman yang diduga anggota TNI Yon Zikon 13 menyerbu pos keamanan Kantor DPP PDIP.

"30 Menit kemudian datang anggota 15 orang dari Yon Zikon 13, berpakaian preman," ujar Gianto.

Akibat serbuan itu, dua orang personel pengamanan PDIP dikabarkan terluka. Seorang anggota mengaku kesakitan pada ulu hati dan anggota lainnya terluka di bagian kepala karena senjata tajam.

Ada beberapa orang dari penyerbu yang berhasil ditangkap. "Sekarang sedang diinterogasi," kata Gianto. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya