Kantor DPP PDI Perjuangan Diserang Oknum TNI - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Kantor DPP PDI Perjuangan Diserang Oknum TNI

Kantor DPP PDI Perjuangan Diserang Oknum TNI

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 11.38



JAKARTA - Kantor DPP PDI Perjuangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan diserang sejumlah oknum TNI. Menurut informasi yang dihimpun Okezone, Sabtu (20/4/2013), penyerangan bermula ketika anggota TNI Zikon 13 Angkatan Darat (AD) terlibat kecelakaan dengan anak SMA di depan SPBU di sebalah kantor DPP PDI Perjuangan Lenteng Agung, Jaksel . 

Anak SMA yang terlibat kecelakaan tersebut langsung dipukul hingga giginya lepas. Melihat terjadi keributan anggota tim kesehatan atau Satgas DPP PDI Perjuangan mencoba melerai. 

"Kasihan anak SMA yang tabrakan digebukin sampai gigi lepas ada anggota tim kesehatan melerai," kata kader PDI Perjuangan yang enggan disebut namanya kepada Okezone, Sabtu (20/4/2013).

Namun tak lama kemudian, oknum TNI yang tengah terlibat tabrakan tersebut datang dengan beberapa temannya sekira 12 orang dan langsung menyerang pos Satgas DPP PDI Perjuangan.

"Kurang lebih 30 menit kemudian datang sekira 12 anggota zikon 13 AD, langsung serang pos Satgas DPP," terangnya.

Dua oknum dari 12 anggota Zikon 13 AD yang melakukan penyerangan tengah diamankan oleh Satgas DPP PDI Perjuangan. "Ada ajudan resmi ibu Ketua Umum PDI Perjungan menangkap dua anggota zikon 13 AD dan masih sampai sekarang dalam proses intrograsi di DPP," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti tentang kerusakan dan korban akibat insiden penyerangan tersebut. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya