La Nyalla Ingin Riedl Kembali - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » La Nyalla Ingin Riedl Kembali

La Nyalla Ingin Riedl Kembali

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 06.55

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mattalitti, berencana memanggil kembali Alfred Riedl untuk menggantikan Luis Manuel Blanco sebagai pelatih kepala tim nasional Indonesia.

"Pertama, saya akan memperbaiki struktur agar lebih baik dan jelas. Jangan ada lagi jabatan yang tidak perlu," jelas La Nyalla saat dihubungi wartawan, Selasa (9/4/2013). 

"Saya kemudian disuruh untuk menentukan pelatih. Namun, saya masih bingung, siapa yang akan jadi pelatih. Kalau Blanco sebenarnya tidak masalah. Namun, rekomendasi dia tidak jelas dan sembilan anggota Exco tidak setuju jika Blanco jadi pelatih. Kemungkinan, saya akan panggil Riedl lagi," lanjutnya.

La Nyalla menilai, Riedl merupakan sosok yang pantas untuk menangani timnas, karena telah mengenai kekuatan timnas. Salah satu pencapaian terbaik Riedl adalah mengantarkan Indonesia sebagai runner-up Piala AFF 2010.

"Tentunya penunjukan pelatih timnas harus dilakukan dalam waktu dekat," tegas La Nyalla.

Blanco diangkat menjadi pelatih menggantikan Nilmaiza ketika BTN masih dipimpin Isran Noor. Namun, sejauh ini Blanco belum pernah memimpin timnas dalam sebuah pertandingan.

Posisi pelatih asal Argentina tersebut digantikan sementara oleh Rahmad Darmawan saat Indonesia melawan Arab Saudi beberapa waktu lalu. Dalam perkembangannya, terjadi perubahan di posisi ketua BTN.

Rapat anggota Komite Eksekutif PSSI di Surabaya, Senin (8/4/2013), menetapkan La Nyalla sebagai Ketua BTN. Sementara Isran Noor digeser menjadi wakil ketua. selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya