Mancini: City Juara Musim Depan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Mancini: City Juara Musim Depan

Mancini: City Juara Musim Depan

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 06.57



MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester City Roberto Mancini menilai timnya sudah tak berpeluang juara di ajang Liga Inggris 2012-2013. Namun, mengacu performa timnya saat mengalahkan Manchester United 2-1 pada lanjutan Liga Inggris, di Old Trafford, Senin (8/4/2013), Mancini mengaku yakin timnya akan menebus kegagalan itu pada musim 2013-2014.

Dengan kemenangan atas MU, City duduk di peringkat kedua dengan nilai 65, atau kalah 12 angka dari MU. Kedua kubu masih sama-sama masih menyisakan tujuh pertandingan.

"Kami tahu kami bisa memenangi liga musim depan. Musim ini kami melakukan sejumlah kesalahan, tetapi kami tak bisa berbuat apa-apa sekarang. Musim telah berakhir," ujar Mancini.

"Penting bagi kami untuk terus meraih kemenangan karena kami punya tujuh pertandingan lagi, tetapi ini tak mengubah masa depan kami musim ini."

"Kami terus bermain seperti ini musim depan. Kami punya dua atau tiga bulan yang bisa kami manfaatkan untuk melatih diri dengan baik, untuk meningkatkan kualitas tim kami,"

"Menurut saya, kami menunjukkan di sini bahwa kami tak boleh tertinggal 15 poin," tuturnya.

Mengenai kegagalan City menjaga konsistensi meraih tiga angka musim ini, Mancini menilai itu karena tiga pemain City, Yaya Toure, Sergio Aguero, dan Vincent Kompany, mengalami cedera pada waktu yang sama.

"Kami tak boleh kehilangan Yaya, Aguero, dan Kompany dalam waktu yang sama. Tim kami tidak sangat kuat untuk kehilangan tiga atau pemain pada waktu bersamaan. Jika kami kehilangan Aguero saat ini dan Yaya Toure pada waktu yang lain, itu bukan masalah. Namun, kehilangan tiga atau empat pemain pada waktu bersamaan itu sangat menyulitkan kami," ulasnya.

Sementara peluang juara di Liga Inggris kecil, City masih berpeluang meraih trofi lain, yaitu Piala FA. Mereka saat ini berada di babak semifinal dengan Chelsea sebagai lawannya. Pertandingan semifinal Piala FA akan berlangsung di Wembley pada 14 April 2013.

Menurut Mancini, gelandang David Silva kemungkinan tidak akan tampil melawan Chelsea karena cedera otot paha yang dialaminya pada laga melawan MU, Senin (8/4/2013).

"Menurut saya, Silva mengalami cedera otot paha. Mungkin ini tak sangat parah, tetapi menurut saya, ia tak akan siap tampil untuk laga melawan Chelsea," katanya. selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya