Lima Mobil yang Jadi Trendsetter di Dunia - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Lima Mobil yang Jadi Trendsetter di Dunia

Lima Mobil yang Jadi Trendsetter di Dunia

Written By Unknown on Kamis, 11 April 2013 | 05.10



VIVAnews – Industri otomotif tak pernah sepi dari persaingan sengit. Sejumlah perusahaan mobil pun terus berupaya menyajikan yang terbaik di setiap produk terbarunya.

Namun tahukah Anda, beberapa tahun lalu, suka atau tidak, masing-masing produsen mobil menghadirkan versi sendiri atau membuat mobil di mana ceruk pasar mobil belum ramai dan menggiurkan.

Bukan mobil sport atau supercar, tetapi menurut media otomotif Carbuzz, Kamis 11 April 2013, mobil yang menjadi trendsetter ini mampu mengubah industri mobil menjadi lebih baik.

Berikut 5 mobil yang menjadi trendsetter menurut Carbuzz:

Honda Civic

Civic pertama hadir pada 1972, kemudian mendarat di Amerika enam tahun kemudian. Sejak awal kehadiran di negeri Adidaya, secara keseluruhan Civic dinilai lebih memiliki kualitas dan irit bahan bakar dibandingkan Ford Pinto dan Chevrolet Vega.

Meski kerap mengalami masalah pada karat, Honda Civic menjadi salah satu mobil terbaik untuk penjualan di AS. Tak heran, hingga saat ini mobil asal negeri Matahari Terbit itu telah memiliki sembilan generasi.

Jeep Cherokee

Sebelum kedatangan minivan, terlebih dahulu hadir station wagon. Tetapi bagi mereka yang ingin sesuatu yang lebih trendi dan sanggup off-road, Jeep Cherokee merupakan pilihannya. Bisa jadi, mobil asal Amerika Serikat ini merupakan SUV modern pertama.

Pada 1984, Jeep Cherokee bisa dikatakan mobil keluarga handal dengan harga yang cukup murah. Nilai lebih lainnya, mobil ini sanggup melintas di jalan rusak sekalipun. Bagi penggemaroff-road mobil ini masih sangat populer.

BMW Seri 3 E30

Mobil asal Jerman ini masuk pasar otomotif sejak 1975, namun pada 1983 generasi kedua seri 3 (E30), menawarkan sedan coupe, sekaligus menjadi pelopor era sedan sport.

Sebelum keberadaan E30, memang sudah ada sedan yang memiliki kekuatan yang cukup tinggi, hanya saja untuk kenyamanan sangat minim.

Lexus LS 400

Meski awalnya mobil premium dari keluarga Toyota ini dipandang sebelah mata, namun hal itu tidak dengan Lexus LS 400, yang merupakan model Lexus pertama.

Sejak debutnya pada 1989, LS400 langsung disejejarkan dengan produsen mobil Jerman, seperti Mercedes-Benz dan BMW.

Alasan Lexus hadir, Toyota rupanya ingin menunjukan bahwa Jepang memiliki insinyur yang sanggup membangun mobil premium dengan kualitas dan berbagai kelebihan.

LS 400 dilengkapi mesin baru 4.0-liter V8 ditambah platform unik yang belum disematkan di mobil lainnya pada saat itu. Dengan cepat, LS 400 langsung menjadi patokan mobil mewah.

Toyota Prius

Prius menjadi pelopor mobil hibrida yang diproduksi massal dan dijual di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Sebelum Prius, produsen mobil hanya ingin membangun mobil ramah lingkungan, namun proyek itu selalu gagal seperti halnya GM’s EV1.

Dengan adanya Prius, membuktikan bahwa mobil kombinasi bahan bakar bensin-listrik dapat digunakan sehari-hari dan mampu menempuh jarak jauh serta sanggup menyimpan dan memompa bahan bakar sendiri. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya