Lawan Bandit, Polisi Negeri Kaya Minyak Pakai Lamborghini - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Lawan Bandit, Polisi Negeri Kaya Minyak Pakai Lamborghini

Lawan Bandit, Polisi Negeri Kaya Minyak Pakai Lamborghini

Written By Unknown on Kamis, 11 April 2013 | 05.11



VIVAnews - Setiap kali melihat adegan polisi mengejar sasaran, selalu menegangkan. Bukan cuma di film, tapi juga di alam nyata.

Di setiap negara, polisi selalu dibekali dengan mobil-mobil bertenaga andal yang bisa berlari kencang. Tak terkecuali di negara kaya minyak, Dubai, Uni Emirat Arab.

Dilansir Dailymail, Kamis 11 April 2013, Lamborghini Aventador dipilih kepolisian Dubai sebagai kendaraan patroli mereka.

Mobil super seharga 294.665 pound sterling atau sekitar Rp4,37 miliar itu telah di-makeover menjadi lebih sporty. Bodi mobil asal Italia itu dilapisi warna hijau dan putih, lampu sirine, emblem lambang kepolisian Dubai, serta pelat khusus dengan nomor 8.

Lambo Aventador diyakini bakal mempermudah pekerjaan polisi di negeri itu untuk menangkap para kriminal di jalanan. Sebab, hanya butuh 3 detik untuk bisa berlari dari 0-100 km/jam menggunakan Aventador. Adapun kecepatan puncaknya mampu menembus 349 km/jam.

Kehebatannya melesat berkat sokongan mesin V12 6.500cc yang dikawinkan dengan transmisi ISR 7-speed, sehingga dapat menyemburkan 740 tenaga kuda.

Lamborghini Aventador yang digunakan kepolisian Dubai merupakan versi teranyar yang diluncurkan tahun ini, untuk memperingati ulang tahun perusahaan ke-50 yang jatuh 2014.

Tahun lalu, Kepolisian Dubai juga membeli 50 mobil Kia Mohaves, 35 di antaranya diubah jadi mobil patroli.

Ini bukan kali pertama polisi menggunakan Lambo sebagai kendaraan patroli. Kepolisian Italia sudah lebih dulu menggunakan Lamborghini Gallardo sebagai kendaraan operasional mereka.

Tapi sayangnya, polisi yang mengendarai mobil seharga 150 ribu pound sterling atau setara Rp2,2 miliar itu belum terampil mengendalikannya. 

Alhasil, mobil pemberian dari perusahaan Lamborghini pada 2004 itu nabrak saat menghindari kendaraan lain yang melintas di kota Cremona. Banteng tempur --julukan Lamborghini akhirnya harus masuk bengkel untuk diperbaiki.  sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya