Lirik Posisi Wali Kota Tangerang, Miing Tak Jadi Caleg - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Lirik Posisi Wali Kota Tangerang, Miing Tak Jadi Caleg

Lirik Posisi Wali Kota Tangerang, Miing Tak Jadi Caleg

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 05.45



JAKARTA, KOMPAS.com - Politisi PDI Perjuangan Dedi Gumelar atau Miing memutuskan maju sebagai calon Wali Kota Tangerang. Atas keputusannya ini, Miing pun tidak akan maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) untuk tingkat DPR.

"Saya tidak nyaleg karena diperintah partai untuk fokus dalam pemilihan wali kota Tangerang. Dengan demikian, konsentrasinya tidak terbagi," ujar Miing di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (12/4/2013).

Miing mengaku tengah menjalin komunikasi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kedua partai itu, diakui Miing, sudah mengajukan calon untuk menjadi pasangan Miing. "Tapi saya masih menunggu persetujuan dari Ibu Mega (Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI-P)," imbuh Miing.

Pelawak yang kini menempuh karier sebagai anggota Komisi X DPR itu mengaku, tidak lagi menjadi caleg tak berarti "turun kasta". Menurutnya, menjadi wali kota dan anggota Parlemen sama-sama bertugas memperjuangkan rakyat. "Saya tidak pernah bermimipi jadi wali kota Tangerang. Saya tidak melihat skalanya lebih kecil. Insya Allah saya akan mengerjakan dengan segala kemampuan," ujar Miing.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo mengakui partainya memiliki kebijakan agar setiap calon kepala daerah yang maju tidak mencalonkan diri sebagai caleg. "Yang fokus Pilkada tidak usah nyaleg. Selain Miing, juga ada Ganjar Pranowo. Ada sekitar lima atau enam yang akan mencalonkan. Mereka tidak mencalonkan diri lagi," imbuh Tjahjo.

Ia mengatakan, ada 10 orang anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan periode 2009-2014 yang tidak mencalonkan diri lagi. Selain fokus dalam perhelatan pilkada, mereka diminta fokus mengurusi Dewan Pimpinan Daerah (DPD). sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya