Maddo Pammusu Optimistis Kendarai Golkar - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Maddo Pammusu Optimistis Kendarai Golkar

Maddo Pammusu Optimistis Kendarai Golkar

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 04.16

JENEPONTO TRIBUN-TIMUR.COM - Wakil Bendahara DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan H Maddo Pammusu (MP) tetap optimistis mengendarai Golkar pada Pilkada Jeneponto. Pilkada di daerah ini akan digelar 18 September 2013 mendatang. 

MP mengatakan hal itu saat ditemui di sela-sela sosialisasi di Kabupaten Jeneponto, Minggu (21/4/2013). Selama ini, MP aktif sosialisasi di daerahnya setiap akhir pekan: Jumat, Sabtu, dan Minggu. 

"Sosialisasi yang kami lakukan dari desa ke desa," tutur MP, sore tadi. 

Informasi dari Ir Iskandar Talli, tim MP, pasangan MP yang paling diinginkan masyarakat Jeneponto saat ini adalah Burhanuddin BT yang juga Ketua Golkar Jeneponto.

"Hasil survei yang kami peroleh, MP sudah berada di urutan ketiga dari AFR dan Ikhsan Iskandar. Padahal MP belum setiap hari di Jeneponto. Pilkada pun masih lima bulan ke depan. Jadi Insya Allah kami tetap optimistis akan mengendarai Golkar pada pilkada Jeneponto mendatang," papar Iskandar Talli.

Iskandar menambahkan, hingga hari ini MP belum melakukan deklarasi pasangan. Alasannya karena mekanisme Partai Golkar mengatur bahwa deklarasi deklrasi calon Golkar baru bisa dilakukan setelah ada rekomendasi dari Partai Golkar. 

"MP kan pengurus teras Partai Golkar Sulsel (wakil bendahara). Jadi MP harus ikut dengan mekanisme partai," jelas Iskandar. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya