Milan Pilih Thiago Silva Ketimbang Ibrahimovic - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Milan Pilih Thiago Silva Ketimbang Ibrahimovic

Milan Pilih Thiago Silva Ketimbang Ibrahimovic

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 07.32



MILAN, KOMPAS.com — Kalau memiliki kesempatan dan diberi pilihan, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani akan membeli kembali Thiago Silva ketimbang Zlatan Ibrahimovic.

"Kembalinya Ibrahimovic sepertinya tak mungkin, karena permintaan gajinya yang terlalu tinggi,"tutur Galliani, Jumat (19/4/2013).

"Ia profesional. Kami sedih melepasnya, tetapi ia mendapatkan uang yang tak sesuai dengan kondisi keuangan kami," lanjut pria berusia 68 tahun itu.

Milan melego kedua pemain itu pada musim panas lalu ke Paris Saint-Germain. Dari penjualan itu, I Rossoneri mendapatkan 42 juta euro (sekitar Rp 500 miliar), dengan perincian Silva dilepas dengan banderol 10 juta euro, dan sisanya adalah nilai transfer Ibrahimovic.

"Apakah saya akan memboyong kembali Thiago Silva? Tim yang lebih sedikit kebobolan memenangi scudetto...," lanjut Galliani setengah berteka-teki.

Saat ini, Milan berada di posisi ketiga Serie-A, unggul empat poin dari Fiorentina. Posisi I Rossoneri itu merupakan slot terakhir Liga Champions bagi tim-tim Italia.

Milan akan berhadapan dengan capolista atau pemuncak klasemen Serie-A sementara, Juventus, di Turin pada Minggu (21/4/2013).  sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya