Panasonic Smart Viera VT Masuk Indonesia - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Panasonic Smart Viera VT Masuk Indonesia

Panasonic Smart Viera VT Masuk Indonesia

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 15.46



Smart Viera VT yang diperkenalkan pada Januari lalu di perhelatan CES 2013, hari ini (12/04) resmi masuk Indonesia. Produk berseri TH-P65VT60A ini merupakan TV plasma premium dengan peningkatan teknologi terbaru berkonsep personalisasi TV. 

TV pintar super tipis ini merupakan TV dengan layar selebar 65 inci. Tidak hanya lebarnya layar, TV ini memiliki fitur personalisasi TV dimana pengguna dapat leluasa mengatur TV sesuai keinginan dengan tiga inovasi terbaru yaitu My Home Screen, Voice Interaction dan Swipe and Share 2.0.

My Home Screen merupakan kustomisasi menu ‘homescreen’ TV seperti mengatur video, foto, channel dan website favorit tampil dihalaman depan. Fitur Voice Interaction memungkinkan penggunanya memberikan perintah dan berbicara dengan TV, melalui ‘Touch Pad Controller’. Sedangkan Swipe and Share memungkinkan pengguna untuk menikmati konten pada gadget untuk dinikmati dilayar TV dengan kualitas HD. Semua tablet atau smartphone berbasis iOS dan Android dapat menikmati fitur ini sedangkan untuk Windows Phone masih menyusul kemudian.

Smart Viera VT TH-P65VT60A ini dibanderol seharga Rp40 juta. Paket pembelian sudah menyertakan ‘Electronic Touch Pen’ untuk menggambar di TV, ‘Touch Pad Controller’, dan dua buah kacamata aktif 3D. Untuk tahun ini Panasonic akan mengapalkan produk ini sebanyak 30.000 unit. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya