Pandev Doakan Mourinho Juarai Liga Champions - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Pandev Doakan Mourinho Juarai Liga Champions

Pandev Doakan Mourinho Juarai Liga Champions

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 04.30



NAPLES – Goran Pandev berteman dekat dengan Jose Mourinho. Penyerang kidal yang kini bermain di Napoli itu pun mendoakan yang terbaik bagi Mourinho dan Real Madrid di Liga Champions.

Kapten Makedonia itu merupakan bagian dari skuad Inter Milan yang menjuarai Liga Champions 2009/2010 silam. Hingga kini, Pandev masih menaruh rasa hormat yang sangat besar kepada pelatih Portugal tersebut.

Seperti diketahui, Pandev sempat membuat pengakuan sensasional beberapa waktu lalu ketika menyebut Mourinho-lah yang dia pilih sebagai pelatih terbaik dunia 2012, bukan Vicente del Bosque seperti tertulis dalam formulir. Belakangan, diketahui bahwa Federasi Sepakbola Makedonia telah mengubah pilihan Pandev.

“Dia pelatih luar biasa. Terbaik dari yang terbaik. Dia bisa memenangi Liga Champions dan harapan saya semoga dia kembali meraih trofi tersebut tahun ini,” kata Pandev kepada Il Mattino.

“Madrid tim yang hebat. Begitu pula tim-tim semifinalis lain. Jadi akan sulit membuat prediksi. Tapi dengan pengalamannya, saya yakin Mourinho akan keluar sebagai pemenang,” ujar pemain berusia 29 tahun tersebut.

Bersama Mourinho, Madrid berhasil menembus semifinal Liga Champions untuk ketiga kalinya berturut-turut. Pada dua kesempatan sebelumnya mereka disingkirkan oleh Barcelona dan Bayern Munich.

Menariknya, dua tim yang menyingkirkan mereka dalam dua tahun terakhir hadir di semifinal musim ini plus Borussia Dortmund. Banyak pengamat memperkirakan inilah peluang terbaik bagi El Real untuk merebut gelar Liga Champions ke-10 alias La Decima. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya