PILKADA JATENG 2013: Rustriningsih Belum Arahkan Pendukungnya - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » PILKADA JATENG 2013: Rustriningsih Belum Arahkan Pendukungnya

PILKADA JATENG 2013: Rustriningsih Belum Arahkan Pendukungnya

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 04.02



BISNIS.COM,SEMARANG -- Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih belum memutuskan akan mengarahkan pendukungnya pada calon tertentu dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2013.

"Seperti saya sampaikan beberapa waktu lalu, saya meminta masyarakat Jateng untuk terus mengikuti perkembangan Pilgub Jateng agar pelaksanaannya berjalan pada tataran yang berkualitas," katanya, Minggu (21/4).

Hal tersebut diungkapkan seusai membuka peringatan Hari Tuberkulosis Sedunia di halaman Kantor Gubernur Jateng yang diprakarsai Perkumpulan Pemberantasan Tuberkulosis Indonesia (PPTI) dan Aisyiyah Jateng.

Rustriningsih merupakan bakal calon gubernur yang mengikuti proses rekrutmen melalui PDI perjuangan, bersama Ganjar Pranowo, Hadi Prabowo, dan Don Murdono. Rekomendasi ternyata diberikan pada Ganjar Pranowo.

Mantan Bupati Kebumen itu akhirnya batal maju ke Pilgub Jateng 2013, sedangkan Hadi Prabowo kemudian berpasangan dengan Don Murdono diusung koalisi enam parpol, yakni PKS, PKB, Gerindra, PPP, Hanura, dan PKNU.

Calon gubernur Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Heru Sudjatmoko sangat mengharapkan Rustriningsih yang sesama kader PDI Perjuangan untuk merapat, namun sampai sekarang belum ada tanggapan.

Menurut Rustriningsih, sampai saat ini dirinya memang belum menginstruksikan apa pun kepada pendukungnya, termasuk mendukung calon tertentu dalam Pilgub Jateng 2013, sembari menunggu perkembangan situasi politik.

"Sekarang ikuti saja dulu perkembangan Pilgub Jateng. Nanti pada saatnya, kalau sekiranya perlu saya akan sampaikan sesuatu. Kalau nanti memang ada hal-hal yang harus saya sampaikan, akan saya sampaikan," katanya.

Terlebih lagi, kata Rustriningsih, sekarang ini belum ada penyampaian visi misi para pasangan cagub-cawagub yang maju Pilgub Jateng sehingga sementara ini meminta untuk mengikuti terus perkembangan informasi pilgub.

Pilgub Jateng 2013 diikuti tiga pasangan calon, yakni Hadi Prabowo-Don Murdono diusung enam parpol koalisi, Bibit Waluyo (pejabat kini)-Sudijono Sastroatmodjo diusung koalisi tiga parpol, dan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko diusung PDI Perjuangan. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya