Terry: Mourinho Manajer Terbaik - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Terry: Mourinho Manajer Terbaik

Terry: Mourinho Manajer Terbaik

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 07.51



LONDON, KOMPAS.com - Kapten Chelsea, John Terry, menyatakan Jose Mourinho adalah manajer terbaik sepanjang kariernya. Kontan, apa yang dinyatakan JT --panggilan Terry-- mempertebal keyakinan kembalinya The Special One ke Stamford Bridge, musim panas nanti.

"Selama aku bermain untuk Chelsea, ia manajer terbaik. Ia punya kontrak dengan (Real) Madrid, jadi aku tak menghormati jika berbicara mengenai hal itu (kembalinya Mourinho ke Chelsea)," tegas Terry kepada Sky Sports News, Sabtu (20/4/2013).

"Tetapi, ia dicintai para fans dan begitu juga seluruh pemain. Kami harus menghormati Rafa (Benitez) sampai akhir musim, ada tugas yang harus diselesaikan, dan kami semua fokus untuk itu. Jose Mourinho sebagai pribadi? Sungguh fantastis," tandasnya.

Memori Terry terhadap Mourinho tak akan lekang ditean zaman. Pembesut asal Portugal itu mengantarkan gelar juara Premier League alias Liga Inggris untuk The Blues, setelah setengah abad tak pernah menikmati manisnya predikat tersebut. Belum lagi trofi-trofi lainnya. The Special One akhirnya hengkang pada 2007 dan tetap menorehkan kesuksesan bersama Inter Milan dan kini Madrid.

Dari kabar yang beredar, Mourinho akan hengkang dari Los Blancos dan kembali menukangi Chelsea. Berita itu sendiri sudah dibantah pelatih berusia 51 tahun itu, namun tak mengurangi gencarnya rumor kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya