3000 Unit BlackBerry Z10 Diborong - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » 3000 Unit BlackBerry Z10 Diborong

3000 Unit BlackBerry Z10 Diborong

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 15.34


KOMPAS.com - BlackBerry menerima pesanan 3.000 unit ponsel pintar bersistem operasi BlackBerry 10 dari perusahaan Canadian Tire Corp asal Kanada, Sabtu (20/4/2013). Menurut catatan, ini merupakan pemesanan korporasi terbesar sejak ponsel BlackBerry 10 diluncurkan.

Canadian Tire menjalankan bisnis sebagai peritel peralatan otomotif, olahraga, perangkat keras, hingga peralatan dapur.

Dalam sebuah pernyataan kepada Bloomberg, Canadian Tire memesan ponsel BlackBerry Z10 yang didesain dengan layar sentuh penuh dan BlackBerry Q10 yang memiliki papan ketik fisik. Perusahaan mulai mendistribusikan BlackBerry Z10 kepada karyawan pada akhir April 2013.

Selain ke segmen konsumen, BlackBerry memang mengincar segmen pasar korporasi. BlackBerry memberi jaminan keamanan dan kerahasiaan data yang dilindungi oleh perangkat lunak BlackBerry Balance dan jaringan BlackBerry Enterprise Service (BES).

BlackBerry mengklaim telah menjual satu juta unit BlackBerry Z10 dalam satu kuartal sejak diperkenalkan pada 30 Januari 2013. Perusahaan meraup untung sebesar 98 juta dollar AS setelah mencatat kerugian pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Pertengahan Maret 2013, BlackBerry Z10 dipesan oleh mitra yang tidak disebut namanya oleh BlackBerry. Namun belakangan, nama pemesan misterius itu terungkap, yaitu distributor Brightstar yang berbasis di Miami, Amerika Serikat. Brightstar menyediakan berbagai layanan untuk operator seluler, produsen, dan peritel di beberapa negara. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya