Adik Dahlan Iskan Ikut Pilwali Madiun - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Adik Dahlan Iskan Ikut Pilwali Madiun

Adik Dahlan Iskan Ikut Pilwali Madiun

Written By Unknown on Kamis, 11 April 2013 | 00.33



Madiun (beritajatim.com) - Adik Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) Dahlan Iskan, Mohamad Zainudin Iskan maju dalam pencalonan walikota Madiun melalui jalur independen. Dia berdampingan dengan Kushendrawan.

Zainudin Iskan atau yang akrab di sapa Abah Udin datang bersama pasangannya dan puluhan simpatisan. Mereka datang sekitar pukul 13.00 WIB dan menyerahkan berkas dukungan sebanyak 18.938 foto copy KTP.

"Kita serahkan 18.938 berkas dukungan dalam bentuk soft copy dan hard copy. Dan itu sudah lebih dari batas bawah 6,5 persen dari DP4 204.036 atau 13.263 suara," kata Abah Udin saat menyerahkan berkas dukungan di Kantor KPUD setempat, Kamis (11/4/2013).

Abah Udin menambahkan, dalam pencalonan ini, ia yakin bisa memenangkan pemilukada pimpinan Kota Madiun, yang akan dilaksanakan pada 29 Agustus mendatang.

"Saya yakin bisa menang. Dan kemarin saya juga sudah ke Jakarta bertemu kakak (Dahlan Iskan) dan ia sudah memberikan restu serta dukungan penuh untuk pencalonan ini," kata dia.

Sementara itu, Ketua KPUD Kota Madiun, Sasongko mengatakan bahwa pihaknya telah menerima penyerahan berkas dukungan dari kedua pasangan bakal calon walikota Madiun melalui jalur independen tersebut.

"Kita terima penyerahan berkas dukungan dari pasangan yang bersangkutan. Dan berkas ini akan kita lakukan verifikasi faktual dan jika lolos akan diumumkan pada 13 Mei mendatang dan baru mereka bisa menyerahkan pendafataran," ucapnya.

Dalam penyerahan berkas tersebut, sempat terjadi perbedaan jumlah berkas dukungan. Pada hard copy ada 18.938 sedang pada soft copy hanya 18.937. "Sesuai dengan berita acara kita gunakan yang sesuai dengan soft copy," kata Sasongko.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya sudah ada satu pasangan bakal calon yang menyerahkan berkas dukungan melalur independen. Calon tersebut adalah pasangan Muchid Sutono-Karni (Murni). sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya