Ayi : Warga Gedebage Harus Ambil Kesempatan dan Manfaatkan Peluang - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ayi : Warga Gedebage Harus Ambil Kesempatan dan Manfaatkan Peluang

Ayi : Warga Gedebage Harus Ambil Kesempatan dan Manfaatkan Peluang

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 01.27



Bandung - Dalam kunjungannya ke pabrik sepatu Tomkins di Jl. Gedebage, Jum'at (26/4), Ayi berdialog dengan para karyawan sambil mengingatkan pada mereka juga warga sekitar untuk pro aktif dalam mengikuti perkembangan pembangunan wilayah Gedebage, sehubungan dengan akan dibukanya Gelora berstandar Internasional Bandung Lautan Api (BLA) di wilayah Gedebage.

"Saya harap para warga dan karyawan dapat tanggap dan menjadikan kemajuan perkembangan Gedebage sebagai kesempatan yang dapat diraih, karena nantinya Gedebage nantinya merupakan kota besar yang sangat maju, sebentar lagi Gelora BLA dan Terminal Terpadu akan menjadi pusat keramaian yang menjadikan Gedebage sebagai sentra perekonomian besar setelah Bandung," tegas Ayi.

Lebih lanjut Ayi menambahkan bahwa kesempatan tersebut jangan disia-siakan dan harus diraih, banyak sekali celah yang dapat dimanfaatkan melalui berbagai cara yang salah satunya dengan "back to nature" atau kembali ke alam.

"Jangan terlalu memusingkan masalah mau bagaimana untuk bisa ikut berpartisipasi dalam mengambil kesempatan dan malah "olohok lalajo cindeuten" (red:terpana bengong melihat), yang penting harus turun tangan dan mencoba, banyak ide-ide dari jaman dahulu yang bisa dipakai, sebagai contoh di bidang kuliner kita bisa berdagang makanan tradisional yang sudah jarang seperti kue2 tradisional atau minuman2 tradisional khas sunda, jangan salah dan menganggap enteng di restoran-restoran mahal harga makanan tradisional malah jauh diatas standar dan ini bisa menjadi nilai tambah perekonomian untuk sampingan, contoh saya pernah makan makanan tradisional "kadedemes" (red:kulit singkong, parut kelapa dan kencur dibumbui) dengan harga Rp. 75.000 se porsi, ini berarti kuliner kalangan menengah ke keatas sudah "back to nature" lagi," pungkas Ayi.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya