Boateng: Main di San Siro Bukan Jaminan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Boateng: Main di San Siro Bukan Jaminan

Boateng: Main di San Siro Bukan Jaminan

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 05.22



MILAN, KOMPAS.com - Gelandang AC Milan, Kevin Prince Boateng, menilai Napoli tim yang sangat kuat. Dengan begitu, menurutnya, tak ada jaminan timnya menang atas Napoli pada laga Serie-A, Minggu (14/3/2013), meski laga berlangsung di San Siro.

Milan dan Napoli sama-sama sudah melakoni 31 pertandingan Serie-A. Milan berada di peringkat ketiga dengan nilai 58, atau kalah empat angka dari Napoli di tempat kedua.

"Kami harus menang (atas Napoli) karena kami harus finis di tempat kedua, yang merupakan target kami musim ini. Melawan Napoli akan menjadi pertandingan sulit. Betul kami bermain di kandang, tetapi Napoli adalah tim yang kuat," ujar Boateng.

Milan sebetulnya bisa berada lebih dekat kepada Napoli, jika menang atas Fiorentina, di Artemio Franchi, 7 April 2013. 

Melawan Fiorentina, Milan sempat unggul 2-0 berkat gol Riccardo Montolivo (14) dan Mathieu Flamini (62). Namun, Fiorentina bisa memaksa Milan pulang dengan hasil 2-2, berkat gol Adem Ljajic (66, penalti) dan David Pizarro (73, penalti). 

Bagi Fiorentina, hasil imbang itu boleh jadi sama nilainya dengan kemenangan, mengingat sejak menit ke-39, bek mereka, Nenad Tomovic mendapat kartu merah karena dinilai melanggar Stephan El Shaarawy.

"Unggul 2-0 dan melawan 10 pemain bukan hal mudah bagi Anda untuk menjaga konsentrasi. Kami mungkin (kehilangan konsentrasi) pada babak kedua dan melawan tim kuat seperti Fiorentina, Anda mendapatkan hukuman karena (kehilangan konsentrasi)," ulas Boateng. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya