Fenerbahce Pede Kalahkan Lazio (Lagi) - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Fenerbahce Pede Kalahkan Lazio (Lagi)

Fenerbahce Pede Kalahkan Lazio (Lagi)

Written By Unknown on Kamis, 11 April 2013 | 00.48



ROMA - Pelatih Fenerbahce, Aykut Kocaman, merasa percaya diri bahwa timnya bisa mengalahkan kembali Lazio pada leg kedua perempatfinal Europa Legue, Jumat (12/4/2013). Hal ini menyusul kemenangan mereka pada leg pertama.

Klub asal Turki tersebut memang berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 pada leg pertama di Stadion Sukru Sracoglu. Kocaman pun merasa yakin bisa menang kembali di leg kedua yang bakal berlangsung di Stadion Olimpico.

"Pertandingan yang kami mainkan pekan lalu membuat kami berada di posisi yang bagus, dan kami pun merasa percaya diri. Kami mencetak dua gol tanpa kebobolan, dan kami memiliki keunggulan untuk laga ini," ujar Kocaman, seperti dilansir Football-Italia.

Meski bermain di kandang Lazio, Fenerbahce sedikit diuntungkan pada laga ini. Pasalnya, para suporter Lazio dilarang memasuki stadion usai terkena hukuman oleh pihak UEFA karena melakukan tindakan rasial kepada tim lawan.

Oleh karena itu, Kocaman berharap Fenerbahce bisa mengukir sejarah dan tak hanya sampai di babak perempatfinal saja. Ia juga mengambil pelajaran dari semangat yang ditunjukkan para pemain Galatasaray yang bisa menang 3-2 pada leg kedua di Liga Champions, walau akhirnya harus tersingkir karena kalah agregat dari Real Madrid.

“Kami bangga bisa hingga sampai di sini (babak perempatfinal), tapi kami takkan berhenti sampai di sini. Kami bisa saja mencapai semifinal dan membuat sejarah, tapi hari ini kami akan menghadapi banyak halangan, tim asal Italia sangat kuat, dan kami menjadi tim tamu," ungkapnya.

"Pertandingan Galatasaray menunjukan kepada kami, apabila semuanya belum berakhir walau salah satu tim kalah di leg pertama (dari Real Madrid)," tandasnya sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya