"Uang, Perbedaan Munich & Juve" - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » "Uang, Perbedaan Munich & Juve"

"Uang, Perbedaan Munich & Juve"

Written By Unknown on Kamis, 11 April 2013 | 00.49



TURIN – General Direktur Juventus, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta mengucapkan selamat atas kesuksesan Bayern Munich melaju ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Bianconeri dengan skor akhir 0-2 (agregat 0-4).

Namun, Marotta menegaskan bahwa perbedaan antara Munich dan Juve, Bundesliga dan Serie A hanyalah menyangkut masalah finansial, tak lebih. Seperti diketahui bahwa kondisi keuangan klub-klub Serie A saat ini tak sebaik dengan sejumlah klub Jeman.

“Selama 180 menit mereka tampil superior, namun hal tersebut bukan hanya terjadi musim ini. Bayern telah mencapai partai final Liga Champions tiga kali dalam beberapa musim terakhir dan memenangkan Bundesliga dengan menyisakan enam pertandingan lagi,” tutur Marotta, seperti dilansir Football Italia, Kamis (11/4/2013).

Moratta menambahkan meningkatnya ekonomi Bundesliga justru membuat hadirnya kesenjangan di antara para klub Bundesliga itu sendiri. Meski demikian Moratta mengakui bahwa klub-klub Bundesliga saat ini jauh lebih maju.

“Hal ini jelas menunjukan adanya kesenjangan di antara klub di Bundesliga, namun klub Jerman saat ini berada pada tahap yang lebih maju dalam proses pembangunan tim dan klub. Kami ingin mengikuti dan mencontoh mereka,” lanjutnya.

“Faktor finansial juga menentukan pasar transfer. Bayern Munchen saat ini memiliki pendapatan dua kali lebih besar dari tim Serie A seperti AC Milan, Juventus dan Inter Milan. Hal ini memungkinkan bagi mereka untuk dapat membeli satu pemain dengan harga sebesar 40 juta euro, sementara klub Italia harus bersatu dengan tiga atau empat klub lain untuk dapat mencapai kemampuan seperti itu,” tandasnya. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya