Gantikan Mourinho, Valdano Jagokan Ancelotti - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Gantikan Mourinho, Valdano Jagokan Ancelotti

Gantikan Mourinho, Valdano Jagokan Ancelotti

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 07.36



MADRID, KOMPAS.com — Mantan direktur Real Madrid, Jorge Valdano, memuji kemampuan Carlo Ancelotti sebagai nakhoda tim. Sanjungannya kontan meniupkan rumor Carletto akan menggeser posisi Jose Mourinho dari jabatan pelatih Real Madrid.

"Ancelotti adalah pelatih yang bisa memahami pemain-pemain bintang," tegas Valdano kepadaMarca, Jumat (19/4/2013).

"Kemampuannya didewasakan dalam beberapa tahun terakhir. Itu perlu, seperti yang sudah terjadi, memiliki pelatih dengan kepribadian begitu kaya," sambung pria berusia 57 tahun itu.

Menurutnya, Ancelotti memiliki karakteristik sebagai pelatih berpengalaman dan kemampuannya masih berkembang pada usianya yang kini menginjak 53 tahun.

Valdano —pemenang Piala Dunia Meksiko 1986 bersama Argentina— juga memuji Xabi Alonso sebagai motor lini tengah Los Blancos, tetapi tak mau memperdebatkan siapa yang pantas tampil sebagai starter di lini depan, antara Karim Benzema atau Gonzalo Higuain.

"Lini tengah Madrid menuntut pemain berkemampuan lebih. Saya pikir, menggantikan dirinya (Alonso) sangat sulit, terutama saat ia harus absen. Xabi Alonso adalah pemain kedua terpenting di Real Madrid dalam hal pengaruh yang dimilikinya di sebuah pertandingan," ujar Valdano.

"Higuain atau Benzema? Real Madrid harus memutuskan pelatihnya lebih dulu untuk musim depan," timpalnya. sumber selanjutnya 
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya