Peringatan Prandelli untuk Balotelli - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Peringatan Prandelli untuk Balotelli

Peringatan Prandelli untuk Balotelli

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 07.35



MILAN, KOMPAS.com — Pelatih Italia, Cesare Prandelli, mengingatkan Mario Balotelli untuk menjaga sikapnya karena hal itu berguna bagi kemajuan karier penyerang AC Milan tersebut. 

SuperMario sedang menjalani hukuman skors akibat mencemooh pengadil lapangan ketika timnya diimbangi Fiorentina 2-2, Minggu (7/4/2013). Sebelum pertandingan, pemain yang diboyong dari Manchester City juga sempat berulah dengan merokok di kereta api dalam perjalanan menuju Florence.

Hal itu cukup disesalkan karena publik Italia berharap Balotelli tak mengulangi tindakan-tindakan kontroversial seperti yang kerap dilakukannya di Inggris. Karena itu, Prandelli dengan cepat memperingatkan lelaki berusia 23 tahun itu. 

"Balotelli selalu terprovokasi. Dia harus belajar menjaga mulutnya dan tidak bereaksi. Sebagian besar hal dalam pertandingan adalah tetap bersikap tenang, dan dalam hal ini Mario harus meningkatkannya," tegas Prandelli kepada Rai Sport.

"Pada masa mendatang, dia akan mendapatkan lebih banyak provokasi dan dia harus bisa mengontrol dirinya," sambung eks pelatih Fiorentina itu. 

Prandelli juga berkomentar mengenai pertandingan besar antara AC Milan melawan Juventus di Stadion San Siro, Minggu (21/4/2013).

"Juve semakin dekat dengan gelar juara dan Milan sedang berusaha menjaga posisinya di tempat ketiga. Itu akan jadi pertandingan yang bagus," ulas pelatih berusia 55 tahun tersebut. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya