Kakesbangpol: Jaga Kedamaian Biak Hadapi Pilkada Bupati - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Kakesbangpol: Jaga Kedamaian Biak Hadapi Pilkada Bupati

Kakesbangpol: Jaga Kedamaian Biak Hadapi Pilkada Bupati

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 06.05

Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) Cosmos Jeujanan mengajak berbagai elemen masyarakat Biak Numfor menjaga kedamaian dan keamanan menghadapi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati berlangsung 10 September 2013 serta tahapan Pemilu 2014.

"Warga Biak dari manapun asalnya tetapi tinggal di Biakharus menjaga situasi Kamtibmas daerah yang saat ini sangat aman dan kondusif di wilayah Papua," harap Kakesbang Cosmos Jeujanan.

Ia mengakui, dibutuhkan peran serta seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Biak Numfor yang tertib, aman, nyaman dan damai untuk mendukung pelaksanaan Pilkada Bupati 10 September 2013.

Dia mengingatkan, bagi intelektual maupun kelompok masyarakat sipil yang pintar dan hebat untuk menjadi mitra pemerintah dengan memberikan dukungan terhadap berbagai program pembangunan yang sedang berjalan.

"Pemerintah memberikan ruang bagi sipil 'society' untuk melakukan kontrol dan kritik atas berbagai persoalan yang muncul namun masukan ini patut dilakukan secara baik dengan memberilan solusi atas berbagai masalah dihadapi," harap Kekesbangpol Cosmos Jeujanan.

Menyinggung lembaga swadaya masyarakat dan ormas yang terdaftar di Kesbangpol, menurut Cosmos, jumlahnya cukup banyak mencapai seratusan dengan berbagai macam bidang pelayananan kemasyarakatan. selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya