KPU Apresiasi Bantuan Diskominfo Sosialisasi Pilkada Bogor - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » KPU Apresiasi Bantuan Diskominfo Sosialisasi Pilkada Bogor

KPU Apresiasi Bantuan Diskominfo Sosialisasi Pilkada Bogor

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 01.37



Cibinong, 19/4 (Antara) - Ketua KPU Kabupaten Bogor Achmad Fauzi memberi apresiasi atas bantuan Dinas Komunikasi dan Informasi setempat untuk membantu menyosialisasikan Pilkada daerah itu.

"Kami pun berharap konten sosialisasi Pilkada yang difasilitasi harus menjaga netralitas agar tidak terjadi konflik di kemudian hari," katanya melalui Diskominfo Kabupaten Bogor di Cibinong, Jumat.

Ia mengatakan, usaha Pemkab Bogor, khususnya Diskominfo sangat luar biasa dalam membantu KPU dalam melakukan sosialisasi Pilkada yang akan dilaksanakan pada 8 September 2013.

Pihaknya menyambut baik hadirnya Pemkab Bogor dalam memfasilitasi KPU bertemu mitra dan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait untuk melakukan sosialisasi serta berharap agar menjaga netralitas.

Sementara itu, untuk menyukseskan "pesta demokrasi" itu, Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor Tb Luthfie Syam menjelaskan, pemerintah daerah akan selalu mendukung dan menyinergikan dengan mitra Diskominfo untuk membantu KPU dalam sosialisasi Pilkada.

"Diskominfo dan mitra akan membantu KPU dalam hal sosialisasi, publikasi serta mendistribusi liputan untuk menyukseskan Pilkada agar pemilih tertarik untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS)," katanya.

Untuk itu, kata dia, guna sosialisasi dan publikasi, akan disinergikan dengan peran dari mitra Diskominfo seperti media dan wartawan.

Kemudian berbagai organisasi seperti RAPI, Orari, Komunitas Radio Swasta, BKMT, MUI, dan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan pihak lainnya.

Di samping itu, juga dengan OPD yang punya kaitan dengan publikasi seperti Disbudpar yang membawahi hotel, restauran, dan tempat wisata.

Selain itu, juga Diskoperindag yang memiliki binaan seperti mal dan mini market untuk ikut menyosialiasikan Pilkada agar dapat meminimalisasi masyarakat yang Golput.

"Karena suksesnya Pilkada adalah tanggung jawab pemerintah daerah," katanya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya