McManaman dan Ljungberg Antar Trofi Liga Champions ke Indonesia - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » McManaman dan Ljungberg Antar Trofi Liga Champions ke Indonesia

McManaman dan Ljungberg Antar Trofi Liga Champions ke Indonesia

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 05.16



JAKARTA, KOMPAS.com - Para pecinta sepakbola di Indonesia akan mendapatkan pengalaman luar biasa melalui kegiatan Road to The Final Liga Champions yang akan hadir di Jakarta, April ini, yaitu menyaksikan langsung trofi Liga Champions. Masyarakat akan menyaksikan trofi Liga Champions dipandu Steve Mcmanaman sebagai duta UEFA dan Fredrik Ljungberg sebagai duta Heineken.

Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, Toni Darusman, dalam konferensi pers Road to The Final di Skenoo Hall, Gandaria City (11/04), mengatakan, kehadiran McManaman dan Ljungberg adalah bagian dari UEFA Champions League Trophy Tour, yang tahun ini telah memasuki tahun penyelenggaraan ketujuh sejak musim 2005-2006. 

Lebih lanjut mengenai Trofi Liga Champions, Toni menjelaskan, setelah bersaing dengan banyak negara di dunia, tahun ini Indonesia terpilih sebagai satu-satunya negara di Asia yang menjadi negara tujuan dari Trophy Tour.

"Piala Liga Champions tersebut hanya akan hadir di Jakarta, sebagai ibukota Indonesia. Jakarta sekaligus akan menjadi kota tujuan terakhir sebelum piala tersebut kembali ke London untuk diperebutkan pada babak Final Liga Champions," jelas dia. 

Kemunculan Trofi tersebut ditandai melalui prosesi memasukkan sebuah bola berukuran besar pada gawang raksasa sebagai tanda bahwa jumlah partisipan dari konsumen dan pecinta sepakbola pada instalasi Drive To Score dan Walk To Score yang telah dipasang sebelumnya oleh Heineken, telah mencapai angka 100 ribu partisipan pada tanggal 10 April lalu di Mal Gandaria City, Jakarta. 

Untuk selanjutnya, bertempat di Skenoo Hall, Gandaria City, Trofi Liga Champions itu akan dipajang di showcase Meet The Trophy yang akan diadakan mulai dari tanggal 13-14 April 2013. Konsumen dapat berfoto dengan trofi Liga Champions secara gratis. Dalam showcase tersebut, Heineken juga memberikan kesempatan kepada para konsumen terpilih berfoto dengan para duta yang dihadirkan, yakni Fredrik Ljungberg dan Steve Mcmanaman. Konsumen menunjukkan antusiasme mereka dan mengunggah foto mereka ke akun Twitter @HeinekenID dengan tanda pagar (hashtag)#HeinekenTrophyTour.

"Disana Fredrik akan berbagi cerita mengenai perjalanannya selama menjadi pemain sepakbola tingkat dunia dan bermain di Liga Champions, serta menjelaskan peran Heineken dalam membawa Trofi Liga Champions Ke Indonesia", ujar Toni.

Lebih lanjut Toni mengatakan Heineken akan konsisten mempersembahkan Liga Champions setiap tahunnya untuk pecinta sepakbola di Indonesia, karena sebagai sponsor utama Liga Champions, Heineken sudah sangat melekat dengan kompetisi bola bergengsi di Eropa ini sejak awal keterlibatannya sebagai sponsor dari tahun 1994 hingga akhirnya diperpanjang hingga musim 2014/2015.

“Kami menggelar Road To The Final yang merupakan serangkaian aktivitas yang akan membawa konsumen merasakan pengalaman mendunia mulai dari awal hingga babak Final Liga Champions," jelasnya.

Sebagai bagian dari rangkaian Road To The Final, Heineken akan menghadirkan sebuah program Check In To Win yang digelar secara serentak di lima kota besar tersebut. Untuk mengikuti program ini, konsumen cukup membeli Heineken kemasan apa aja di outlet terdekat, lalu mengaktifkan kode unik yang terdapat didalamnya melalui www.heineken.com/ucl. Setelah mereka mengaktifkan kodenya, mereka akan menerima sebuah notifikasi dalam bentuk SMS atau E-mail. Setelah itu konsumen harus mengeluarkan imajinasi mereka sekreatif mungkin dengan berfoto bersama piala Heineken Road To The Final yang bisa diunduh menggunakan alamat tertentu, kemudian segera menuju lokasi yang telah ditentukan dalam notifikasi yang telah mereka terima. 

Heineken akan memilih delapan orang partisipan paling imajinatif untuk merasakan sebuah pengalaman spesial tak terlupakan, yaitu menonton langsung pertandingan Final Liga Champions di Stadion Wembley, London. “Bahkan tidak sekedar menonton pertandingan finalnya saja, 8 pemenang ini nanti juga akan merasakan sebuah pengalaman spesial selama berada di London, yang hanya bisa dirasakan bersama Heineken,” papar Toni. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya