Milan Tak Merasa Kalah Kelas dari Juventus - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Milan Tak Merasa Kalah Kelas dari Juventus

Milan Tak Merasa Kalah Kelas dari Juventus

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 07.48



MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, merasa skuadnya tak kalah dengan yang dimiliki Juventus. Kedua tim akan bertemu dalam laga giornata ke-33 Serie-A di Juventus Stadium, Minggu (21/4/2013) malam waktu Italia.

Saat ini, Si Nyonya Besar berdiri sebagai capolista alias pemimpin klasemen sementara, dengan keunggulan 15 poin atas I Rossoneri yang berada di papan ketiga. Jurang perbedaan poin itu yang membuat skuad Milan ditengarai kalah kelas dari Juventus.

"Saya ingin menggarisbawahi perbedaan 15 poin itu stabil sejak pekan kedelapan. Artinya, dalam 24 pertandingan, kami menghimpun angka sama dengan Juventus," tegas Galliani kepada Gazzeta dello Sport, Sabtu (20/4/2013).

"Skuad kami tak kalah kelas dari mereka, sejak kami menyamai perolehan poin mereka dalam tiga perempat musim. Tak ada perbedaan kualitas yang harus kami jembatani," tandasnya lagi.

Hingga pekan ke-32, Juventus merangkum 74 poin dan di bawahnya bercokol Napoli dengan himpunan 64 angka. Milan yang berada pada slot ketiga memiliki 59 poin atau unggul empat angka dari Fiorentina yang berada di bawahnya.

"Kalau musim depan Milan dan Juve memulai dengan skuad yang sama seperti hari ini, Anda dapat meyakini dalam delapan pertandingan awal kami tak akan ketinggalan 15 poin," tutur Galliani,

"Besok (Minggu), Juventus akan mencoba memenangi pertandingan dan begitu pula dengan kami, sementara dalam dua tahun ini kami selalu bertarung hingga menit akhir. Apa pun hasil akhirnya melawan Juventus, semuanya tetap gemilang pada 2013 bagi Milan dan Max Allegri menjaga standar seperti biasanya," katanya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya