Wah, City Tawarkan Gaji Rp 200 M kepada Cavani - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Wah, City Tawarkan Gaji Rp 200 M kepada Cavani

Wah, City Tawarkan Gaji Rp 200 M kepada Cavani

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 07.47



MANCHESTER, KOMPAS.com - Sejumlah media Inggris mengklaim, Manchester City bersiap menjadikan striker Napoli, Edinson Cavani, sebagai pemain bergaji terbesar se-Premier League. The Citizens dikabarkan siap menyodorkan 13,3 juta pounds (sekitar Rp 200 miliar) per tahunnya kepada bomber Uruguay tersebut.

Bukan rahasia lagi kalau Manchester City ngebet mendaratkan Cavani pada musim panas mendatang.

Seperti diwartakan Daily Mail, Sabtu (20/4/2013), manajemen City telah menyiapkan kontrak dengan rekor pendapatan Rp 200 miliar, sebuah iming-iming fantastis untuk Cavani.

Angka itu termasuk insentif plus bonus komersial. Total pendapatan Cavani mencapai 256.000 pounds (sekitar Rp 3,8 miliar) per pekannya. Jumlah gaji itu melebihi yang didapat Carlos Tevez, pemain bergaji terbesar di City yang diperkirakan mencatatkan 198.000 pounds per minggunya.

Wow... .

Angka tawaran City untuk Cavani itu diprediksi membuat pihak Napoli kebakaran jenggot. The Citizens tak punya pilihan lain dengan melakukan cara tersebut, karena mereka bersaing ketat dengan Real Madrid yang juga begitu menginginkan tanda tangan Cavani. Bahkan, Los Blancos kemungkinan jadi destinasi pria berusia 26 tahun itu, karena klub itu adalah favorit Cavani.

Di lain pihak, Napoli kini berlindung di balik klausul lepas kontrak Cavani yang diperkirakan berada dalam rentang 52 - 60 juta euro (maksimal sekitar Rp 900 miliar). sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya