Paceklik Gol, Van Der Sar Dukung RVP - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Paceklik Gol, Van Der Sar Dukung RVP

Paceklik Gol, Van Der Sar Dukung RVP

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 14.48



AMSTERDAM – Produktif gol Robin van Persie (RVP) di awal-awal kedatangannya ke Manchester United memang sangat terlihat, namun belakangan, tingkat kesuburan mencetak gol pemain asal Belanda tersebut mengalami penurunan.

RVP terakhir mencetak gol dalam laga Premier League melawan Everton pada Minggu (10/2/2013) lalu. Selepas itu tidak ada lagi gol bagi Manchester United yang terlahir dari mantan kapten Arsenal tersebut.

Sebenarnya, RVP berhasil mencetak gol tunggal saat Setan Merah menundukkan Sunderland beberapa Minggu lalu, namun gol tersebut dinilai merupakan gol bunuh diri bek The Black Cats, Titus Bramble.

Dengan hasil tersebut, berarti RVP sudah mengalami puasa gol dalam 10 laga United di berbagai ajang kompetisi yang diikuti.

Pun begitu, legenda Setan Merah yang notabene juga berasal dari Belanda, Edwin Van Der Sar, tetap menganggap fenomena tersebut bukanlah penanda penurunan kualitas RVP sebagai seorang penyerang berbahaya.

“Robin (van Persie) telah bermain dengan baik sejauh ini. Walaupun dia tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir,” ujar VDS, seperti dikutip Club Call, Jumat (12/4/2013). sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya