"Barca Sudah Kehilangan Auranya" - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » "Barca Sudah Kehilangan Auranya"

"Barca Sudah Kehilangan Auranya"

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 14.46



MUNICH – Sepanjang musim ini, baik di pentas domestik maupun Eropa, Bayern Munich tampil fantastis hampir tanpa cela. Namun bertemu Barcelona di semifinal Champions League, predikat favorit tetap disematkan untuk Barca, bukan Bayern.

Salah satu petinggi Bayern, Uli Hoeness, mengakui bahwa memang Blaugrana pasti akan lebih diunggulkan. Tapi satu hal yang disoroti Hoeness, Barca dianggap sudah kehilangan aura emasnya sejak ditinggal Josep Guardiola.

“Barcelona lebih difavoritkan, tetapi mereka sudah kehilangan auranya,” ketus Hoeness, sebagaimana disitat SkySports, Sabtu (13/4/2013).

Pandangan legenda Bayern lainnya, Karl-Heinz Rummenigge, sedikit berbeda dari Hoeness. Rumenigge ingin Bayern sedikitnya membuat perhitungan mengingat Bayern pernah dipermalukan Barca, 0-4 di perempatfinal, 2009 silam di Camp Nou.

“Saya ingat kekalahan (0-4) itu dan saya tak ingin lagi melihat tayangan ulangnya. Tapi saya rasa, kami punya kesempatan bagus untuk memberi bukti bahwa kami sudah berkembang sejak 2009 lalu,” timpalnya.

Soal kekuatan skuad, mungkin keduanya seimbang dan kuncinya, bakal ada pada penguasaan taktik dari kedua pembesut – Jupp Heynckes di pihak Bayern dan Tito Vilanova di kubu Raksasa Katalan. Nama pertama di atas sempat disibukkan dengan nasihat untuk meminta tips dari Josep Guardiola.

Ya, Guardiola yang mulai musim depan menggantikan posisi Heynckes, jelas kenal betul seluk-beluk permainan Barca. Tetapi Heynckes malah menanggapi dingin. Malah Heynckes mengaku mengenali karakter individual skuad dan permainan Barca, lebih dari timnya sendiri.

“Saya tak butuh siapapun untuk mempelajari lawan saya. Hormati saya dan pekerjaan saya. Saya tak pernah berkonsultasi atau meminta nasihat pada siapapun. Saya sudah paham dengan Barca seperti punggung tangan saya sendiri, mungkin lebih dari tim saya sendiri,” tandas Heynckes. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya