Robben: Bertemu Barca, Tantangan buat Kami - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Robben: Bertemu Barca, Tantangan buat Kami

Robben: Bertemu Barca, Tantangan buat Kami

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 14.44



MUNICH – Winger Bayern Munich, Arjen Robben mengaku senang jika timnya bisa berjodoh dengan Barcelona di semifinal Liga Champions. Pemain internasional Belanda ini menganggap undian semifinal ini sangat luar biasa.

Bayern yang baru saja memastikan diri menjadi juara Bundesliga harus bentrok lebih dini dengan raksasa La Liga tersebut. Menurut Robben, ini merupakan tantangan bisa bertemu tim sekelas Barca.

“Saya pikir undian ini sangat luar biasa. Bertemu Barca, ini merupakan tantangan bagus untuk kami,” ucap Robben, seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (13/4/2013).

Tim asal Bavaria itu berhasil lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Juventus di dua pertemuan dengan agregat 4-0. Atas dasar itu, timbul keyakinan tinggi dalam diri Robben bahwa timnya mampu mengalahkan siapa pun di semifinal ini.

“Empat tim yang berada di semifinal adalah empat tim terbaik, tapi kami bisa mengalahkan siapa pun. Kami harus mendapatkan hasil bagus pada leg pertama ini di kandang, selain itu pertahanan kami harus sempurna,” tegasnya.

Bayern kedapatan lebih dulu untuk menjamu Barca pada 24 April di Allianz Arena, sepekan kemudian baru Die Roten yang akan bertandang ke Camp Nou, untuk meladeni raksasa Katalan. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya