Persijap Siap Curi Poin dari Persema Malang - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Persijap Siap Curi Poin dari Persema Malang

Persijap Siap Curi Poin dari Persema Malang

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 05.10

MALANG, KOMPAS.com - Persijap Jepara akan memanfaatkan kelemahan Persema Malang yang kini banyak dihuni pemain muda setelah ditinggalkan dua pemain andalan Leo Tupamahu dan Anggo Julian. 

Dengan kondisi demikian, Persijap bersesumbar siap mencuri poin di kandang tim berjuluk "Laskar Ken Arok" itu. Pertandingan lanjutan Indonesia Premier League (IPL) 2013 akan digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (13/4/2013) sore. 

"Tapi kita tak boleh meremehkan pemain muda Persema," kata Pelatih Persijap, Raja Isa, Jumat (12/4/2013) di Kota Malang. 

Raja Isa mengaku telah menginstruksikan anak asuhnya untuk bisa memaksimalkan setiap peluang yang tercipta selama pertandingan berlangsung. "Walau saya baru enam hari menjadi pelatih Persijap, siap meraih kemenangan," kata Raja Isa. 

Dalam ujicoba lapangan di Stadion Gajayana, sore ini, anak asuh Raja Isa sudah diminta untuk melakukan latih tanding. "Yang jelas kami berangkat ke Malang, fokus untuk meraih hasil yang terbaik," kata Raja Isa. 

Adapun pemain Persema yang harus diwaspadai, kata Raja Isa, adalah Kim Kurniawan, meski semua pemain Persema wajib diwaspadai. "Semua pemain Persema berbahaya. Gunawan Dwi Cahyo dkk harus bermain cepat," kata pelatih asal Malaysia itu. "Anak-anak sudah siap tanding. Semangatnya tak boleh kendor," sambung Raja Isa. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya