Publik Anfield Pantas Sambut Benitez - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Publik Anfield Pantas Sambut Benitez

Publik Anfield Pantas Sambut Benitez

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 07.43



LIVERPOOL, KOMPAS.com — Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, berpendapat, Rafael Benitez pantas menerima sambutan menghebohkan saat kembali untuk pertama kalinya ke Anfield bersama Chelsea, Minggu (21/4/2013). 

"Rafa Benitez pantas menerima sambutan hebat karena buah kerjanya yang luar biasa yang pernah dilakukan di sini," tutur Rodgers. 

Benitez sempat membesut Steven Gerrard dan kawan-kawan selama enam musim dalam rentang 2004-2010. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut sukses mempersembahkan trofi Liga Champions pada akhir musim pertamanya, plus gelar kampiun Piala FA, Community Shield, dan Piala Super Eropa pada musim-musim setelahnya.

"Mereka masih menyanyikan nama Kenny (Dalglish) dan memang demikian. Dia merupakan legenda di klub ini baik sebagai pemain maupun pelatih. Mereka bernyanyi untuk para pemain. Dan, saya yakin Rafa Benitez akan menerima sambutan hebat di sini," ujar Rodgers. 

Pelatih berpaspor Irlandia Utara itu ditunjuk membesut Si Merah sejak musim panas 2012. Pelatih yang diboyong dari Swansea City tersebut diharapkan membawa Liverpool lolos ke Liga Champions, mengingat Steven Gerrard dan kawan-kawan tak pernah lagi mencicipi persaingan kompetisi elite Eropa tersebut sejak 2009. Namun, tugas Rodgers cukup berat.

Dengan tersisa lima pertandingan, Liverpool masih terkunci di peringkat ketujuh dengan merangkum 50 angka, terpaut sepuluh poin dari Arsenal di peringkat keempat yang merupakan tiket terakhir Premier League untuk tampil di Liga Champions. 

"Klub berharap bisa berada di sana (Liga Champions). Jika Anda lebih banyak menempatkan beban untuk tampil di sana, hal itu akan jadi lebih sulit," tuturnya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya