Xavi: Mustahil Casillas Membelot - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Xavi: Mustahil Casillas Membelot

Xavi: Mustahil Casillas Membelot

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 07.42



BARCELONA, KOMPAS.com — Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, berpendapat, Iker Casillas takkan melukai pendukung Real Madrid dengan memilih bergabung ke El Barca, jika benar kiper asal Spanyol tersebut meninggalkan Santiago Bernabeu pada suatu saat nanti. 

Casillas sempat dibelit cedera retak tulang telapak tangan saat berlaga melawan Valencia, 23 Januari 2013. Hanya dalam tempo dua hari, Madrid memboyong Diego Lopez dari Sevilla. Pelatih Jose Mourinho tampaknya puas dengan perfoma Lopez. Meski Casillas telah pulih sejak 24 Maret lalu, pelatih asal Portugal itu tetap memercayakan posisi di bawah mistar kepada Lopez.

Keputusan tersebut memunculkan kabar yang menyebutkan Barcelona akan merekrut Casillas untuk menggantikan Victor Valdes.

"Iker tak akan bergabung dengan Barca. Dia fans Madrid. Menurutku, dia tidak akan meninggalkan Madrid. Aku akan menyambutnya (jika benar Casillas ke Barcelona). Sejujurnya, menurutku, hal itu takkan terjadi," jelas Xavi.

Xavi juga mengaku prihatin dengan kondisi San Iker —sebutan Casillas— yang belum kembali mendapatkan posisi utama. Menurut gelandang timnas Spanyol tersebut, Mourinho membuat keputusan yang tak adil bagi Casillas. "Dia tidak pantas diperlakukan seperti itu," tegas Xavi. 

Mourinho kemungkinan besar bakal kembali menyimpan Casillas di bangku cadangan saat El Real menjamu Real Betis, Sabtu (20/4/2013).

"Besok, Casillas akan berada di bangku cadangan. Diego akan bermain. Namun, Iker berada dalam kondisi sempurna untuk tampil. Bukan kejutan kalau dia segera bermain karena dia memang sudah siap. Sebuah kondisi yang sempurna bagi saya dan setiap orang di sini, karena kami memiliki dua kiper dalam kondisi puncak," tutur Mourinho. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya