Lawan Bayern, Pertahanan Barcelona Terancam Rapuh - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Lawan Bayern, Pertahanan Barcelona Terancam Rapuh

Lawan Bayern, Pertahanan Barcelona Terancam Rapuh

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 07.41



BARCELONA, KOMPAS.com — Barcelona dipastikan tak diperkuat Carles Puyol dan Javier Mascherano dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena, Selasa (23/4/2013). Pasalnya, kedua pemain tersebut belum pulih dari cedera. 

Puyol dibelit cedera lutut dan mengharuskan bek timnas Spanyol tersebut naik ke meja operasi pada Maret lalu. Adapun Mascherano diprediksi baru pulih pada semifinal kedua. Sama dengan Puyol, pemain asal Argentina tersebut dibekap cedera lutut —otot ligamen kanannya robek— saat tampil melawan Paris Saint-Germain di babak perempat final. 

"Puyol dan Mascherano punya kesempatan kembali tampil melawan Bayern. Namun, kini peluang itu telah tertutup," tutur asisten pelatih Jordi Roura. 

Selain Mascherano dan Puyol, pilar pertahanan El Barca lainnya, Adriano Correia, harus absen akibat akumulasi kartu. Tak tampilnya tiga pemain itu membuat Pelatih Tito Vilanova harus memeras otak lebih keras untuk menentukan pendamping Gerard Pique di jantung lini belakang Barca. Alex Song atau Sergio Busquets kemungkinan besar menggantikan peran yang biasa dimainkan Puyol atau Mascherano itu. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya