Tanpa Trofi, Liverpool Terus Melaju - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Tanpa Trofi, Liverpool Terus Melaju

Tanpa Trofi, Liverpool Terus Melaju

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 07.40



LIVERPOOL, KOMPAS.com — Bek kiri Liverpool, Jose Enrique, yakin "puasa" trofi timnya musim ini tak mengurangi perkembangan penampilan di bawah arahan Manajer Brendan Rodgers yang baru semusim ini menakhodai The Reds.

"Atas nama sepak bola dan untuk masa mendatang, aku pikir demikian. Seperti yang dibilang manajer pada awal musim, ia mengalami kesulitan karena datang di klub dengan membawa bentuk permainan yang tak populer digunakan di Inggris. Memang sulit membiasakan pola permainan untuk para pemain yang belum pernah memainkan skema sepak bola tersebut. Tentu saja, tahun lalu kami bermain dalam dua final dan memenangi salah satunya," tutur Enrique, Jumat (19/4/2013).

Pria berusia 27 tahun itu sukses mencium trofi Piala Liga Inggris dalam musim pertamanya bersama Liverpool, yang kala itu dibesut Kenny Dalglish. 

Sayangnya, Merseyside Merah dan Enrique gagal meraih trofi musim ini. Namun, itu tak mengurangi antusiasmenya beradaptasi dengan skema agresif tiga striker ala Rodgers.

"Anda bisa lihat betapa sulitnya memenangi trofi. Kami merebut satu tahun lalu dan kali ini kami bertangan hampa, tetapi kami terus berkembang untuk menghadapi masa mendatang," kata Enrique.

Mantan bek Newcastle United itu bertarung memperebutkan posisi kiri dan akhirnya menyingkirkan Glen Johnson. Enrique pun berusaha menikmati gaya permainan baru yang disajikan Rodgers.

"Aku akan coba tetap bermain di sana (bek kiri). Aku tak suka bicara tentang diriku sendiri, bagiku Glen adalah bek kanan terbaik dunia," sambung Enrique.

"Ia (Rodgers) ingin para bek sayap mencoba bermain sebagai penyerang lainnya. Itu bagus, aku menikmati tipe permainan seperti itu. Bagus karena bukan melulu bertahan dan kadang menyerang, ia ingin kami terus bertugas sebagai penyerang," ungkapnya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya