Rekapitulasi Pilkada Palembang Dijaga Ketat - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Rekapitulasi Pilkada Palembang Dijaga Ketat

Rekapitulasi Pilkada Palembang Dijaga Ketat

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 16.44

PALEMBANG, KOMPAS.com- Rekapitulasi perolehan suara Pilkada Palembang di Komisi Pemilihan Umum Kota Palembang yang dimulai Jumat (12/4/2013) ini dijaga ketat polisi dan TNI. Kawasan sekitar kantor KPU ditutup dengan pagar kawat berduri.

Proses rekapitulasi berlangsung sejak Jumat pagi dan hanya bisa diikuti orang yang memiliki identitas khusus. Sejumlah wartawan yang ingin meliput kesulitan masuk karena tak memiliki kartu identitas. Ratusan anggota polisi dan TNI terlihat berjaga di sekitar lokasi.

Hingga menjelang siang, baru dua kecamatan dari total 16 kecamatan dibuka. Rekapitulasi dan rapat direncanakan berlangsung hingga 14 April.

Penghitungan sementara tingkat kecamatan, pasangan Sarimuda-Nelly unggul sangat tipis atas Romi Herton-Harnojoyo. Selisih suara keduanya hanya delapan suara. Tipisnya selisih itu dikhawatirkan berpotensi menimbulkan kericuhan.

Pilkada Palembang diikuti tiga calon. Selain dua pasangan yang bersaing ketat itu, terdapat pasangan Mularis-Husni. Pencoblosan berlangsung 7 April lalu. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya