Rui Costa Soal Kegagalan Klub-klub Italia - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Rui Costa Soal Kegagalan Klub-klub Italia

Rui Costa Soal Kegagalan Klub-klub Italia

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 14.55



BRAGA – Dua ajang Eropa, Liga Champions dan Europa League, telah memasuki babak semifinal. Secara kebetulan, tak ada satu wakil Italia pun yang mampu meraih tiket empat besar.

Juventus menjadi satu-satunya harapan Italia di ajang Liga Champions saat berada di perempatfinal, namun sayang perjuangan si Nyonya Tua terhenti, kala bertemu dengan Bayern Munich. Dalam dua kesempatan, Juve kalah dua kali dengan skor yang sama yaitu 2-0 (agregat 4-0).

Sementara di Europa League Lazio kalah agregat 1-3 dari wakil Turki Fenerbache, hasil dari satu kali kalah di Istanbul dengan skor 2-0 dan hanya bermain imbang 1-1 saat bermain di Olimpico.

Melihat keadaan ini, Manuel Rui Costa yang pernah menghabiskan kariernya di Serie A coba menilai kegagalan wakil-wakil Italia di kancah Eropa. Baginya sepakbola Italia masih dalam keadaan yang kurang baik untuk berlaga di kancah Internasional.

“Ini tidak normal untuk mendekati poin di musim ini dan tidak menemukan klub-klub Italia di sini (semifinal). Namun anda harus memperhitungkan bahwa Juve kalah dari Bayern Munich dan Milan takluk atas Barcelona, mereka dua klub hebat,” ucap Rui Costa, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (13/4/2013).

“Saat ini sepakbola di Italia tidak mengalami masa-masa bagus di Eropa, tapi pemainan mereka masih berada di level sempurna,” sambung mantan playmaker Fiorentina dan AC Milan itu. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya