Samsung Umumkan Peluncuran Duo Galaxy Mega Phablet 6.3 dan 5.8 Inchi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Samsung Umumkan Peluncuran Duo Galaxy Mega Phablet 6.3 dan 5.8 Inchi

Samsung Umumkan Peluncuran Duo Galaxy Mega Phablet 6.3 dan 5.8 Inchi

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 16.32


Samsung Galaxy Mega 5,8 dan Galaxy Mega 6,3

Samsung akhirnya mengumumkan duo phablet terbarunya yakniSamsung Galaxy Mega 6.3 inchi dan Samsung Galaxy Mega 5.8 inchi.

Kedua phablet ini dikabarkan gunakan beberapa fitur yang sama dari flagships Galaxy S4 tapi menawarkan layar yang lebih besar dan bertujuan untuk segmen mid-range sebagai alternatif yang lebih terjangkau untuk dapat menikmati pengalaman yang menyenangkan di phablet.

Berikut adalah spesifikasi singkat Galaxy Mega 6.3 inchi dan Samsung Galaxy Mega 5.8 inchi:

Samsung Galaxy Mega 6.3
Samsung Galaxy Mega 6.3 memiliki dimensi 167,6 x 88 x 8,0 mm dan berat 199g. Phablet ini memiliki layar LCD 6.3 " dengan resolusi 720p. Untuk jeroannya, phablet ini didukung oleh sebuah chipset Exynos 5250 dengan processor dual-core Cortex-A15 CPU clock speed 1.7GHz dan RAM 1.5GB. Samsung Galaxy Mega 6.3 berjalan dengan OS Android v4.2 dengan TouchWiz Samsung dengan modifikasi seperti multi-window (split-screen multitasking) dan Air View (mendeteksi jari Anda satu inci dari layar). Penyimpanan internal 8GB/16GB dan ada slot kartu microSD jika Anda membutuhkan ruang penyimpanan lebih banyak.Phablet ini tidak menyertakan S- Pen pada paket penjualannya. 

Di sisi konektivitas, Samsung Galaxy Mega 6.3 mendukung jaringan LTE, Wi-Fi a / b / g / n / ac, NFC dan paket emitor IR sehingga dapat bekerja sebagai remote control. Hal ini juga dapat terhubung ke Galaxy S4S dan Grands dengan Group Play.

Di sektor kamera, phablet ini memiliki kamera utama memiliki resolusi 8MP dan ada kamera depan beresolusi 1.9MP. 
Kinerja phablet didukung oleh baterai dengan kapasitas 3.200 mAh. 

Samsung Galaxy mega 5.8
Galaxy 5.8 mega adalah phablet kecil dengan ukuran 162,6 x 82,4 x 9,0 mm dan berat 182g. Phablet ini memiliki spesifikasi yang lebih sederhana. 

Adapun perbedaan dengan Samsung Galaxy Mega 6.3 antara lain resolusi layar LCD adalah hanya di QHD dan kecepatan clock CPU telah dikurangi menjadi 1.4GHz. Selain itu phablet ini didukung olehkonektivitas berkecepatan tinggi (LTE, Wi-Fi 802.11ac). Di phablet ini juga tidak disertakan NFC dan emitor IR. Selain itu terjadi "penciutan" kapasitas batere yang menjadi lebih kecil yakni 2.600 mAh.

Duo Samsung Mega Galaxy ini akan tersedia untuk seluruh dunia, denga area peluncuran yang dimulai dari Eropa dan Rusia pada bulan Mei 2013. Belum ada informasi terbaru berapa harga yang dibanderol untuk tiap-tiap seri.sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya