TV 4K Ultra HD LED 55 & 65-inci dari Sony, Lengkapi Jajaran TV Bravia 2013 - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » TV 4K Ultra HD LED 55 & 65-inci dari Sony, Lengkapi Jajaran TV Bravia 2013

TV 4K Ultra HD LED 55 & 65-inci dari Sony, Lengkapi Jajaran TV Bravia 2013

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 16.28


Melanjutkan kesuksesan peluncuran LED TV 4K 84-inci pada September tahun lalu, Sony kembali mempersembahkan dua produk baru 4K Ultra HD TV ke dalam rangkaian seri X dengan menghadirkan pula layar 65-inci dan 55-inci ke pasaran.

4K Ultra HD TV, dengan resolusi Full HD empat kali lipat atau sebesar 3.840 x 2.160 pixels, memberikan pengalaman hiburan di rumah yang paling menggelegar, dengan tampilan gambar berkualitas terbaik, apapun jenis konten maupun sumbernya. Produk yang diperkenalkan dalam Consumer Electronic Show (CES) adalah seri LED TV W dan R – yang belum dilengkapi dengan 4K Ultra HD, untuk pengalaman menonton yang luar biasa.


“Dengan dua ukuran yang baru ini, kini keunggulan TV 4K dapat dinikmati oleh lebih banyak konsumen,” kata Presiden Direktur Sony Indonesia Satoru Arai.

“TV seri X 84-inci memberikan tampilan yang mengagumkan yang seringkali menjadi simbol pada status tertentu. Namun, dengan hadirnya ukuran terbaru, kecanggihan Sony 4K kini dapat dinikmati di setiap rumah – dengan harga yang setara dengan TV premium HD,” lanjutnya lagi.

TV LED 4K Seri X dilengkapi dengan teknologi tinggi dan mampu menghasilkan gambar yang memukau. Sebagai contoh picture engine 4K X-Reality PRO untuk mengurangi gangguan visual dan memperbaiki bentuk gambar.

Tak hanya itu, Seri 4K LED TV juga memiliki TRILUMINOS Display LED backlighting untuk mendukung dalam memperoleh gambar dengan warna yang asli, kaya dan halus, sekaligus meniru warna-warna yang sulit ditampilkan, seperti merah dan hijau. 
Dengan mengintegrasikan komponen optical QD Vision’s Color IQ dan teknologi tampilan unik dariSony, televisi ini mampu secara signifikan menampilkan warma yang menyeluruh dan menghasilkan pengalaman menonton yang lebih natural, jelas dan lebih mendalam.

Kemampuan tampilan warna yang menyeluruh juga memperkaya dan mampu memperbaiki kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera digital Sony dan camcorder yang sudah kompatibel dengan “TRILUMINOS Color”, dan memiliki fitur kelengkapan warna (wide-color gamut), seperti Blu-ray disc player dari Sony yang kompatibel dengan “TRILUMINOS Color”. Konsumen kini dapat menikmati tayangan menggunakan Blu-ray dengan tampilan yang lebih lebar dan kaya warna.

Menariknya lagi, semua model seri X dilengkapi dengan Wi-Fi® dan menawarkan beragam jenis koneksi internet termasuk Sony smart connect solutions, yang dapat digunakan untuk konektivitas silang antar perangkat bergerak dan TV. Sebagai tambahan, fitur dalam smart connect seperti One-touch Mirroring dan TV SideView® memiliki kontrol sepenuhnya serta pilihan konten tambahan dengan menyambungkan berbagai sumber media yang ada di dalam rumah serta ekosistim hiburan bergerak. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya